Sukses

Entertainment

Lupin Bagian 3 Segera Tayang, Hadirkan Kisah Pencuri Paling Dicari di Paris

Fimela.com, Jakarta Lupin, serial populer yang dibintangi Omar Sy ini akan kembali dengan musim terbarunya pada 5 Oktober 2023. Musim terbaru Lupin pun menjanjikan keseruan di mana sang ahli penyamaran tak memiliki rasa takut sedikit pun akan bahaya.

Tayang di Netflix, di bagian akhir musim kedua, Assane berhasil mengungkap penipuan asuransi besar yang dilakukan oleh pengusaha kaya Hubert Pellegrini (Hervé Pierre), sosok yang mengirim ayahnya ke penjara dan menjebaknya atas kasus pembunuhan. Setelah berhasil mengungkap hal tersebut, ia pun berhasil melarikan diri dari kejaran polisi.

Seiring hal tersebut, Assane menjadi sosok paling dicari di Prancis dan sebagai seorang ayah, ia bertekad untuk menjadi sosok yang lebih baik untuk putranya, Raoul (Etan Simon) dan mantannya, Claire (Ludivine Sagnier), di mana ia berusaha melindungi mereka dari jauh.

Penderitaan Keluarga

Namun di balik persembunyiannya yang sulit ditemukan, Assane tak kuat melihat keluarganya menderita karena dirinya. Ia pun kemudian memutuskan kembali ke Paris dan menawarkan proposal gila, yaitu meninggalkan Prancis dan memulai hidup baru di tempat lain.

Sayangnya rencana itu tak berjalan dengan mudah, di mana hantu masa lalu kembali datang dan sesuatu yang tak terduga mebgacaukan rencananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading