Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Pekerjaannya, Prilly Latuconsina Beberkan Daftar Panjang Jabatan dan Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Meski memulai karirnya sebagai seorang aktris, Prilly Latuconsina perlahan mulai mengembangkan potensi yang dimiliki ke berbagai bidang lain. Maka dari itu, tak berlebihan jika dalam kesehariannya perempuan 26 tahun itu punya segudang kegiatan yang menyita waktu.

Yang kemudian menarik, dari sejumlah kegiatan yang dijalaninya hampir setiap hari, terlontar sebuah pertanyaan yang terbilang menggelitik. Seperti bingung dengan banyaknya pekerjaan dan aktivitas apa yang dijalani, seorang warganet lantas bertanya pada Prilly tentang pekerjaannya. Ia pun lantas membeberkan daftar panjang kegiatannya dengan sejumlah peran berbeda.

"Ada yang nanya, 'Sebenernya kamu kerjanya apa sih, Mbak?'. Mungkin karena kalau aku posting itu kerjaannya beda-beda ya, jadi orang bingung aku tuh sebenernya ngapain sih," kata Prilly Latuconsina di sebuah video, dikutip dari Liputan6.

Menjabarkan

Mendapat pertanyaan yang demikian, Prilly lantas menjabarkan sejumlah pekerjaan yang sedang digeluti saat ini. Pekerjaan itu pun berasal dari berbagai bidang dan latarbelakang.

"Aku itu kerja sebagai produser dan juga Chief of Marketing Promotion production house aku sendiri, namanya Sinemaku Pictures yang aku bangun bersama partner dan sahabat aku, Umay Shahab," bebernya.

"Terus aku juga punya beberapa bisnis yang bergerak di bidang FnB, fashion, jewelry, kesehatan, yang selain aku owner-nya, tapi aku juga menyusun strategi marketing-nya juga," sambung Prilly kemudian. 

Kegiatan Lainnya

Tak sampai di situ, Prilly Latuconsina juga memiliki pekerjaan-pekerjaan lain mulai dari brand ambassador, pembicara, dosen praktisi, hingga memiliki komunitas lingkungan.

"Jadi ya setiap harinya kerjaan aku tuh beda-beda. Kadang hari ini aku meeting untuk Sinemaku Pictures, besoknya aku meeting untuk bisnis aku yang lain, nanti besoknya aku ada di acara lingkungan, atau besoknya aku lagi photoshoot, lagi syuting, atau tiba-tiba nanti aku lagi ngajar gitu sebagai dosen," tuturnya.

Ingin Bermanfaat

Terkait sejumlah pekerjaan yang menyita waktu hampir setiap hari itu, Prilly Latuconsina mengaku sangat senang menjalaninya. Satu tujuan utama yang jadi pedoman hidupnya tak lain bisa menjadi manusia yang berguna untuk banyak orang.

"Sebenernya tujuan aku punya pekerjaan di beberapa bidang itu karena aku pengen lebih bermanfaat aja sih buat orang banyak dan aku pengen memaksimalkan potensi yang aku punya, gitu," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading