Sukses

Entertainment

Takeshi's Castle Datang Lagi, Fluxcup Jadi Pengisi Suara Bersama Imam Darto Hingga Kiky Saputri

Fimela.com, Jakarta Takeshi's Castle menjadi salah satu tontonan komedi yang begitu digemari banyak orang. Tak hanya melihat keseruan para peserta menyelesaikan tantangan, game show asal jepang ini juga begitu menarik untuk disaksikan karena komedinya yang menggelitik.

Kabar gembiranya, Takeshi's Castle akan kembali menghibur para penontonnya di Indonesia yang hadir lewat layanan Prime Video. Kehadiran kembali Takeshi's Castle pun akan terasa istimewa di mana seniman audio visual Fluxcup akan menjadi menulis ulang naskahnya sekaligus menjadi pengisi suara untuk game show tersebut.

Bercerita tentang prosesnya, Fluxcup menyebut mengubah plot dan melokalkan Takeshi's Castle menjadi tantangan tersendiri untuknya.

"Kalau untuk bentukan komedinya sih komedi biasa, karena dari Jepang itu sudah ada. namun tantangan buat aku sendiri adalah bagaimana caranya untuk melocalize dan kemudian mengubah plot yang sudah ada kita acak dan sajikan lagi sebagai tontonan baru," tutur Fluxcup dalam konferensi pers Pesta Akbar Tontonan Lokal Prime Video, Selasa (26/9/2023) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

 

Membaca Gerak Bibir

Lebih lanjut Fluxcup menjelaskan perbedaan yang akan dihadirkan dalam Takeshi's Castle ini adalah dalam prosesnya ia tak sekadar membuat naskah, tetapi juga membaca gerak bibir dan menghadirkan komedi yang disesuaikan.

"Bedanya dengan Takeshi's Castle yang lalu adalah saya membaca gerak bibir para peserta dan saya tuliskan di script kemudian saya lempar ke cast, rekan-rekan saya ada Danang, Soleh Solihun, Darto, kemudian ada Wendy, Kiky Saputri, dan teman-teman di studio," jelas Fluxcup.

 

Tanggal Tayang

Hadirnya Takeshi's Castle yang melokal dengan komedi dan pengisi suara komedian Indonesia menjadi salah satu bukti nyata komitmen Prime Video dalam menghadirkan beragam konten kreator tanah air.

Game Show yang ada sejak tahun 186 itu akan hadir dan bisa disaksikan para penggemarnya di Indonesia mulai 16 November 2023, dengan dua episode baru yang hadir secara mingguan selama empat minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading