Sukses

Entertainment

Pakai Tindik, Han So Hee Disebut Mirip Jungkook Versi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Han So Hee tak dipungkiri punya visual yang meluluhkan hati. Dalam berbagai konsep riasan, pemeran drama My Name ini selalu tampil memesona.

Belakangan ia cukup sering mengusung look yang mengarha pada street style. Selain dari outfit yang casual, Sohee juga kerap terlihat memasang tato temporer.

Baru-baru ini penampilan aktris 28 tahun ini lagi-lagi jadi pusat perhatian. Ia memasang tindik di bawah bibirnya, sembari menatap kamera dengan matanya yang tajam.

Tanpa caption apapun, Han So Hee seolah ingin penggemar fokus hanya pada dirinya. Hal itu pun berhasil, banyak netter merasa terpikat dengan look yang ditampilkannya.

Mirip Jungkook?

Di foto selfie pertama itu, Han So Hee memberi kesan yang berbeda dari biasanya. Bahkan banyak yang berkomentar jika ia sangat mirip dengan Jungkook.

Keduanya punya vibe yang mirip, apalagi dengan tato dan tindik yang baru dipasang Han So Hee. Ia dinilai cocok dengan style tersebut.

"Dia benar-benar tampak seperti Jungkook versi perempuan," kata salah satu komentar teratas. "Foto pertama, aku sempat terhenti sejenak, kupikir dia jungkook," sahut lainnya.

Visual Memikat

Seperti diketahui Han So Hee dan Jungkook sempat kerja bareng untuk project solo sang maknae BTS. Sohee tampil mengesankan di MV Seven dari Jungkook feat Latto.

Visual sang aktris dipuji semakin membius dan sulit tertandingi. Ia sempat dirumorkan pacaran dengan beberapa nama, tapi ia menegaskan ingin single dan fokus membangun kariernya sebagai aktris papan atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading