Sukses

Entertainment

Tak Pernah Unggah Foto Pratama Arhan, Azizah Salsha Langsung Buka Suara Usai Dicibir

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha membuat netizen geger. Pasalnya mereka berkenalan secara singkat hingga akhirnya memutuskan menikah di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. 

Berbeda dengan pasangan lainnya, Zizie begitu sapaannya justru tidak pernah mengunggah kebersamaan dengan sang suami. Bahkan yang bikin netizen bingung, sang selebgram masih menyimpan foto mantan di awal pernikahannya dengan pesepak bola Tanah Air. 

Tak seperti Zizie, Pratama Arhan justru dengan bangga memamerkan istri tercintanya di media sosial. Bahkan, Pratama tak segan-segan menunjukkan cintanya lewat selebrasi usai mencetak gol di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23.

Bandingkan sikap Zizie dan Pratama Arhan

Perbandingan sikap Pratam Arhan dan Azizah Salsha lantas jadi omongan netizen. Tak sedikit dari netizen geram dengan sikap Azizah Salsha yang enggan memamerkan kemesraan mereka.

Bahkan netizen membandingkan sikap Zizie yang selalu mengunggah kebersamaan dengan mantan saat masih bersama. Karena sikap itulah, Zizie dianggap belum bisa moveon dari mantan kekasihnya tersebut. Ada juga yang menyebut rumah tangga mereka seperti cinta bertepuk sebelah tangan.

Komentar Zizie

Menanggapi hal itu, Azizah pun mengunggah Instastory di akun keduanya @acadumpie. Dalam tulisan tersebut, Zize mengaku lelah dengan omongan negatif netizen yang menyudutkannya mengenai pernikahan dia dengan Pratama Arhan.

"Haruskah memenuhi permintaan kalian semua? Hrskah semuanya di posting? Klo ga di posting kalian nyerang semua lingkungan terdekat aku, aku awalnya adem aja gamau nanggepin kok lama2 berlebihan smpe hrs semua org yg ga bersangkutan pun ikut kena jg sma kalian," katanya.

""Maafya aku sepertinya gaada kewajiban untuk memposting hubungan aku yg skrng ataupun memenuhi keinginan kalian, have a great day semuanya bless u," tambah Zize.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading