Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Aksi Korea Kundo: Age Of The Rampant Hadir di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bagi pada penggemar Film Korea namun ingin mencoba genre yang berbeda, film ini bisa menjadi pilihan kamu. Kundo: Age Of The Rampant merupakan Film Korea dengan genre aksi yang rilis pada 2014 lalu. Film aksi Korea ini sekarang bisa kamu nikmati di Vidio.

Disutradarai dan diproduseri oleh Yoon Jong-Bin, film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea. Mereka antara lain Ha Jung-woo, Gang Dong-won, Lee Sung-Min, Cho Jin-woong, Don Lee, Jeong Man-Sik, Kim Seong-gyoon, Kim Jong-Gu. Film aksi ini mengambil latar tahun pada 1862 yaitu pada Dinasti Joseon akhir.

Pada zaman tersebut kondisi sosial dan ekonomi sedang tidak tenang di Korea. Penasaran seperti apa keseruan filmnya? Simak sinopsis selengkapnya pada artikel ini sebelum nonton Kundo: Age Of The Rampant hanya di Vidio.

Sinopsis

Kundo: Age Of The Rampant bercerita tentang perebutan kekuasaan antara para bangsawan kaya yang korup dengan para sekelompok penjahat yang mencuri dari pejabat korup tersebut lalu diberikan kepada masyarakat yang tertindas. Dengan latar pada pertengahan abad ke-19, pada saat tersebut terjadi bencana alam.

Bencana alam tersebut yang terjadi terus menerus membuat panen tidak berhasil membuat masyarakat mengalami kelaparan, kemiskinan, serta meningkatnya angka kematian. Disaat ini, para bangsawan hanya memikirkan diri mereka sendiri tanpa memikirkan kondisi masyarakat. Disaat yang sama, muncul sekelompok penjahat yang mencuri dari para bangswan dan membagikan kepada masyarakat.

Kelompok tersebut bernama Kundo dan kelompok ini membuat raja tidak berdaya menghadapinya. Akan tetapi, Kundo menjadi harapan bagi warga menghadapi krisis ini. Penasaran seperti ketegangan antara para bangsawan dengan para Kundo? Saksikan selengkapnya hanya di Vidio.

Saksikan di Vidio

Kundo: Age Of The Rampant Sub Indo kini bisa disaksikan di Vidio! Film Korea dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisa kamu nikmati dimana saja serta kapan saja hanya di Vidio. Cukup dengan berlangganan dan download aplikasi Vidio sekarang di handphone kamu, lalu nikmati tayangan-tayangan berkualitas yang ada di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading