Sukses

Entertainment

6 Potret Romantis Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Sukses Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap menjadi perbincangan publik. Seperti diketahui, rumah tangga Sandra dan Harvey sudah menginjak usia 7 tahun.

Sandra Dewi sendiri jarang mengumbar potret kebersamaan dengan sang suami. Namun sebagian besar netizen baper ketika melihat kebersamaan Sandra Dewi dan Harvey.

Lantas seperti apa potret romantis Sandra Dewi dan Harvey Moeis? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Baru-baru ini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menghabiskan waktu dengan liburan ke Disneyland Paris. Keduanya tampil serasi dengan mengenakan busana kasual.

Momen ini terasa langka untuk Sandra Dewi dan Harvey karena mereka jarang pergi berdua saja sejak mempunyai dua buah hati.

Potret kebersamaan Sandra Dewi dan Harvey tidak berhenti membuat netizen jadi baper. Bahkan banyak netizen menyebut mereka sebagai pasangan idaman.

Pasalnya Sandra merupakan sosok perempuan yang cantik dan pintar. Sedangkan Harvey adalah sosok pria yang pintar, tampan, dan mapan.

Tak hanya itu, netizen juga menilai jika Sandra Dewi dan Harvey Moeis mirip seperti pasangan di drama Korea.

Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis jauh dari kabar yang tidak sedap. Mereka juga termasuk pasangan yang rendah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading