Sukses

Entertainment

Maia Estianty Datangi Warungnya, Ayah Ayu Ting Ting Bahagia Sampai Terharu

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis, nama Maia Estianty sudah sangat dikenal luas oleh publik. bahkan, namanya sudah sekian lama mengisi pemberitaan dari dunia hiburan. Tak heran ketika ia mampu membuat terharu Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting.

Sebagaimana dalam sebuah video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Selasa (19/9/2023), Maia Estianty terlihat menyambangi warung milik pria yang akrab disebut Ayah Ojak yang menyediakan menu khas Betawi.

Ketika Maia Estianty mau menyempatkan diri datang ke warungnya, Ayah Ojak pun langsung antusias dan menyambut hangat. Terlebih ketika Maia berencana mencicipi beberapa menu yang ada di warung ayah Ayu Ting Ting tersebut.

Mengaku Terharu

Menyambut istri pengusaha Irwan Mussry tersebut, Ayah Ojak yang saking bahagianya mengaku dirinya sangat terharu. Bagaimanapun ia tak menyangka Maia mau datang ke warungnya tersebut.

"Ya Allah, Masya Allah seorang Maia Estianty mau datang mampir ke warung ayah. Terharu banget ayah," ucap Ayah Ojak dalam video tersebut.

Ayah Ojak pun langsung menyiapkan menu di warungnya untuk dicicipi satu per satu oleh Maia Estianty. Ayah Ojak pun terlihat mengobrol sembari menemani Maia mencicipi hidangan yang sudah disediakan.

Menangis

Merasa seperti kedatangan tamu agung, Ayah Ojak yang bisa dibilang orang kaya di kawasan Depok pun merasakan haru. Bahkan, tiba-tiba dirinya terlihat meneteskan air mata. Maia pun menyangka ayah Ayu Ting Ting itu sedih.

"Kenapa sedih?" tanya Maia Estianty. "Ya kayak mimpi masya Allah artis nomor satu ya. Baik banget bisa datang ke warung ayah," ucap Ayah Ojak dengan mata berkaca-kaca.

"Makasih ya neng," kata Ayah Ojak. "Iya ayah," sahut Maia sambil tertawa.

Dituduh Plagiat

Banyak cerita yang dibagikan Ayah Ojak kepada Maia. Termasuk salah satunya adalah ketika netizen banyak yang menyebutnya sebagai plagiat karena membuka warung dengan konsep makanan khas Betawi.

Padahal, Ayah Ojak mengaku sudah merencanakan bisnis barunya itu sejak 3 tahun lalu. Meski merasa sedih, tapi Ayah Ojak tetap bersabar dan meneruskan bisnisnya tersebut.

"Ayah dari dulu mah biarin ajalah, apa-apa yang dilakuin ayah, keluarga ayah, Ayu apa semua (dibilang) plagiat. Biarin orang mau nyinyirin apa, serahinlah sama Allah," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading