Sukses

Entertainment

Pernah Gagal Berumah Tangga, Begini Kisah Maia Estianty Hingga Memutuskan Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Sukses dalam berkarier, namun gagal dalam berumah tangga, Maia Estianty memang pernah mengalami kegagalan tersebut. Akan tetapi, kini dirinya telah berhasil membangun kembali pernikahan dan menciptakan hubungan rumah tangga yang jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Dari kegagalannya dalam pernikahan, tentu meninggalkan traumatik bagi Ibunda dari Al Ghazali, Dul Jaelani dan El Rumi ini. Namun, bukan berarti ia tak bisa lepas dari belenggu traumatik tersebut. 

Pada podcast dirinya di iWill Network, ia menceritakan dirinya yang traumatik hingga dapat bahagia kembali dengan pernikahan. 

"Itu kan ibaratnya aku pernah ada di titik juga ya namanya traumatik bahkan ga percaya sama pernikahan," ungkap Maia Estianty

 

Kuatnya Pertahanan Diri

Akan traumatik tersebut, nyatanya hal ini membuat Maia Estianty menjadi lebih menguatkan lagi self defense-nya ketika dihadapkan dengan kisah asmara. 

"Ibarat nya kalau lagi punya pasangan, jadi kayak self defense aku kenceng banget jadi kayak seakan-akan karena traumatik jadi kayak keras banget, begitu ada sedikit kritik langsung majunya kayak ngajak perang," ucap Ibu tiga anak ini dengan lugas. 

 

Bertemu Dengan Pasangan Yang Baik

Meskipun demikian, ia bersyukur dapat bertemu dengan pasangan yang dapat menuntunnya menjadi lebih baik hingga sampai ke jenjang pernikahan dan rumah tangga saat ini. 

"Alhamdulillah ketemu pasangan yang bisa membuat aku jadi lebih baik sekarang dan dia selalu bisa menyamankan dan memberikan ketenangan hatiku," syukurnya. 

Kembali Percaya Pada Pria dan Pernikahan

Bertemu dengan sosok suaminya saat ini, tentu membuat kebahagiaan yang luar biasa untuk dirinya. Karena akhirnya, Maia Estianty dapat menumbuhkan kembali rasa percaya pada janji suci pernikahan. 

"Pada akhirnya, itu aku menjadi percaya lagi dengan namanya hubungan berumah tangga, aku percaya laki-laki lagi, oh ternyata ada loh laki-laki yang nah baik gitu loh," kata Maia Estianty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading