Sukses

Entertainment

7 Potret Aaliyah Massaid dengan Penampilan Lebih Tertutup Usai Dikabarkan Pacaran dengan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Aaliyah Massaid ramai menjadi perbincangan, khususnya saat ia dikabarkan menjalin asmara dengan Thariq Halilintar. Sejak kabar itu mencuat, berbagai aktivitas Aaliyah pun menjadi sorotan dan lewat unggahan di Instagram, putri Reza Artamevia dengan Adjie Massaid itu telihat tampil lebih terutup.

Ya, jika dibandingkan, nampak adanya perbedaan pada unggahan Aaliyah saat sebelum dan sesudah dirinya dikabarkan dekat dengan Thariq. Hal tersebut pun sempat menjadi perbincangan netizen di media sosial, yang membahas restu dari keluarga Halilintar akan hadirnya sosok Aaliyah di hidup Thariq.

Melihat unggahan foto-foto terbaru Aaliyah Massaid, berikut ini adalah deretan potret sang pesohor yang nampak lebih tertutup dari sebelumnya.

Aaliyah Massaid dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar.

Kedekatan Aaliyah dan Thariq terjadi berkat Aurel Hermansyah, yang ingin menjodohkan mereka.

Soal kedekatan Aaliyah dengan Thariq, Atta pun tak merasa keberatan, asalkan keduanya bahagia dan bisa saling melengkapi.

Bicara tentang Aaliyah Massaid, ia dan Thariq memiliki kesamaan yaitu sama-sama ingin nikah muda.

Terkait keinginan nikah muda, dalam tayangan YouTube Need A Talk, Aaliyah menyebut dirinya ingin kembali memiliki keluarga yang utuh.

Seiring kabar dirinya dekat dengan Thariq, selain penampilannya yang berbeda, Angelina Sondakh menyebut Aaliyah kini semakin rajin ibadah.

Ya, ibu sambungnya itu menyebut jika kedekatan dengan Thariq membuat Aaliyah lebih positif di mana ia lebih rajin salat sunah dan mengaji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading