Sukses

Entertainment

Fuji An Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Putus dengan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Ramai disebut jadi couple goals, ternyata kisah asmara Fuji Utami dan Thariq Halilintar terhenti di tengah jalan. Mereka sepakat untuk mengubah status dari pacar jadi mantan.

Perlahan keduanya mulai bisa move on dan membuka hati untuk orang lain. Fuji dikabarkan dekat dengan kapten timnas Asnawi Mangkualam, sementara Thariq disebut sedang PDKT dengan Aaliyah Massaid.

Namun selama ini ternyata masih banyak yang penasaran di balik alasan Fuji putus dengan Thariq. Apa sebenarnya yang menjadi jurang pemisah Tofu? Benarkah karena faktor keluarga yang tak setuju seperti asumsi publik selama ini?

Tak Ingin Mantan Dihujat

Selama ini baik Fuji dan Thariq tak pernah membahas secara detail alasan putus mereka. Akibatnya netizen berasumsi sendiri dan menghujat Thariq dan keluarganya. 

Tak ingin masalah itu berlarut, Fuji akhirnya angkat bicara. Ia merasa kasihan jika sang mantan masih dibully di media sosial karenanya.

"Aku sama mantan terakhirku, aku nggak mau nyebut nama nanti dikiranya bahas-bahas mulu. Tapi, ya itu orang-orang kan pada ngehujat dia jujur aku kasihan sih, aku kayak sedih juga," tutur Fuji dalam video yang diunggah Lambe Danu di Instagram (12/9/2023).

Beda Prinsip

Thariq sempat menyebut perpisahan itu terjadi karena perbedaan prinsip tanpa menjelaskan lebih jauh. Fuji mengungkap perbedaan itu bukan soal hubungan, melainkan tujuan mereka ke depan.

"Dia kan bilang prinsip kita berbeda, itu tuh bukan karena pacaran kok. Tapi, karena nanti goals hidup aku mau apa, cara goals hidup dia mau apa itu berbeda dan nggak bisa disamakan," jelas Fuji.

Fuji juga mengungkap keduanya sama-sama sadar akan hal itu, sehingga memilih realistis melihat ketidakcocokan yang ada. "Kalau cinta apa aja bisa dilakuin, tapi cinta juga butuh otak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading