Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Dapatkan Hak Asuh Anak, Inge Anugrah Bebas Bertemu dengan Dua Syarat

Fimela.com, Jakarta Perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah akhirnya resmi diputuskan oleh pengadilan. Informasi mengenai putusan tersebut diterima oleh Ari dan kemudian diunggahnya di akun media sosial miliknya.

Dalam putusan tersebut, majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan penggugat dalam hal ini Ari Wibowo. "HASIL PUTUSAN dalam persidangan perceraian ku akhirnya sudah keluar," kata Ari Wibowo di laman Instagramnya, ariwibowo_official, baru-baru ini.

"Setelah dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti" yang telah disahkan & mendengarkan saksi" mata yg telah disumpah di bawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga tsb. Dan keputusan ke-3 Hakim senior telah diterbitkan siang hari ini," lanjut Ari Wibowo.

Tentang Hak Asuh

Dalam putusan tersebut juga disebutkan mengenai hak asuh dari kedua anak mereka. Majelis hakim memberikan hak asuh kepada Ari Wibowo, namun tetap memberikan hak yang sama kepada Inge Anugrah selaku ibunya.

Hak tersebut adalah untuk tetap bisa bertemu dan mengajak jalan-jalan kapanpun, sepanjang tidak mengganggu kegiatan sekolah dari kedua anak-anak tersebut dan atas sepengetahuan Ari Wibowo.

"Hasilnya: 1. Hak asuh 100% jatuh ke tangan penggugat. 2. Inge bebas ketemu dengan anak-anak kapanpun dia mau, selama tidak mengganggu aktivitas sekolah dan dengan persetujuan/izin ku," sambung Ari Wibowo.

Tuntutan Aneh

Dalam unggahannya, Ari Wibowo juga menyebutkan tentang tidak dikabulkannya beberapa tuntutan dari pihak Inge yang menurunya aneh. Ia juga mengucap terima kasih kepada keluarga yang menjaga proses perceraian berlangsung baik.

"Tuntutan yang aneh" pihak tergugat juga tidak ada yg dikabulkan oleh para Hakim. Terima kasih utk teman-teman yang sudah turut mendoakan demi kebaikan kami sekeluarga selama proses ini berlangsung. Tali silaturahmi tentunya tetap akan terjaga dengan baik diantara kita," ujar Ari.

"Mohon dukungan doanya untuk Kenzo & Marco, agar ke depannya tetap bisa beradaptasi dengan situasi baru ini dengan baik. Doakan aku juga ya agar bisa menjadi ayah yg baik & bertanggung-jawab utk mereka," paparnya.

Doakan Mantan Istri

Ari Wibowo pun tak lupa mendoakan mantan istrinya supaya bisa meniti karier, sehingga bisa meraih kesuksesan. Ia menambahkan jika babak baru dalam kehidupannya baru saja dimulai.

"Doakan Inge agar sukses dengan karir barunya dan kita bisa co-parenting dengan baik ke depannya walaupun dari atap yg berbeda," tuturnya.

Ari pun ingin fokus ke anak-anaknya. "A new chapter has begun, focusing on my boys, career & life," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading