Sukses

Entertainment

Ultah ke-27, Potret Transformasi Verrel Bramastya, Ganteng Sejak Kecil dan Mandiri Setelah Orang Tua Pisah

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Verrel Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya ke -27. Tahun ini, ia mendapatkan kejutan dari keluarga dan sahabatnya. Pada momen bertambahnya usia, anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadila itu membagikan beberapa potret transformasi dari kecil hingga sekarang.

"27 tahun kehidupan. Terima kasih Tuhan atas berkat & kesempatan untuk menjadi lebih baik setiap harinya. Yang paling penting terima kasih atas karunia kehidupan, persahabatan, dan keluarga yang penuh kasih.." tulis bramastavrl.

Berikut potret transformasi Verrel yang dipuji banyak netizen ganteng sejak kecil.

Berikut potret masa kecil Verrel yang dipuji banyak warganet ganteng sejak kecil. Verrel tampak tertidur pulas dengan pipi yang gempal.

Seyum manis Verrel di foto saat tak mengenakan baju. Verrel lahir di Jakarta pada 11 September 1996 silam.

Pemeran dalam sinetron Bintang di Langit itu lahir sebagai anak sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadila.

Verrel memiliki seorang adik bernama Athalla Naufal. Ia berdarah keturunan Lampung-Madura dari ayah dan Bali- Jawa Timur dari sang ibu.

Dari beberapa potret masa kecilnya, tampak ia sudah terlihat bakatnya. Sebagai anak artis, ia pun mengikuti jejak orang tuanya di dunia entertainmen.

Saat usianya 17 tahun, Verrel dan Athalla Aufal harus menyaksikan rumah tangga orang tuanya kandas. Sekedar informasi, Venna dan Ifan resmi cerai pada 2013 silam.

Setelah orang tuanya berpisah, Verrel mulai mandiri. Ia mengawali kariernya sebagai aktor di sinetron Bintang di Langit tahun 2014.

Setelah itu, terlibat di beberapa sinetron dan juga layar lebar. Menurut catatan Wikipedia, Verrel sudah terlibat di lima judul film. Tidak hanya sukses berperan, tapi juga terlibat di beberapa acara televisi dan model video klip.

Verrel juga merilis beberapa single. Sejak kemunculannya di dunia entertainmen, nama Verrel kerap menjadi nominasi dalam ajang penghargaan. Beberapa diantaranya menang sebagai Aktor Utama Paling Ngetop ajang SCTV Awards 2017, Aktor Sinetron Terpopuler ajang Indonesian Television Awards 2020, dll.

Potret ulang tahun Verrel Bramasta di usia 27 tahun. Ia akan terus memperbaiki diri dan menjalankan ibadah umrah sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Sang Pencipta atas kemudahan selama hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading