Sukses

Entertainment

Tak Diketahui Publik, Sikap Dermawan Raffi Ahmad pada Keluarga Komedian Sapri Akhirnya Terungkap

Fimela.com, Jakarta Sikap dermawan presenter Raffi Ahmad sudah menjadi rahasia umum. Tak cuma membuka peluang untuk sejumlah orang mendapat pekerjaan, suami Nagita Slavina itu juga acap kali membagikan kelebihan finansial yang dimiliki untuk membantu sesama. Yang teranyar terungkap ialah kebaikan Raffi Ahmad pada keluarga komedian Sapri.

Seperti yang diketahui, Sapri yang pernah kerja bareng Raffi Ahmad dalam sebuah program televisi sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Tak diketahui oleh publik, Raffi kemudian berinisiatif untuk memberikan biaya sekolah untuk anak pertama Sapri.

"Kalau anaknya Bang Sapri, jujur aja. Kalau anak yang pertama itu udah dapet beasiswa (sekolah) dibantu sama Raffi Ahmad," ungkap Dolly, adik dari mendiang Sapri di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.

Berlanjut

Dikatakan Dolly, bantuan pendidikan dari Raffi Ahmad sukses mengantarkan anak dari mendiang Sapri menyelesaikan sekolah jenjang SD. Dolly pun mengatakan jika bantuan pendidikan dari Raffi kemungkinan berlanjut ketika anak sulung Sapri duduk di bangku SMP.

"Nanti katanya Insyaallah berkelanjutan sampai lulus SMP sama Raffi Ahmad," tuturnya kemudian.

Bersyukur

Atas bantuan dari Raffi Ahmad, Dolly yang ikut bertanggung jawab atas keberlangsungan hidup keluarga mendiang Sapri pum bersyukur. Meski begitu, ia dan keluarga yang lain pun tak lantas berpangku tangan pada bantuan yang ada, melainkan tetap mengupayakan hal-hal lain yang menjadi kebutuhan keluarga.

"Alhamdulillah ada Raffi ahmad untuk anak anaknya ya. Untuk anak pertama sampai lulus SD. Cuma untuk uang buku atau apa kita pribadi," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading