Sukses

Entertainment

Personel Band Papan Atas, Ini 10 Potret Kesederhanaan Duta Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Duta Sheila On 7 jadi salah satu musisi Indonesia yang mempunyai banyak penggemar. Tak hanya karena suaranya yang merdu dan wajah tampannya, suami Adelia Lontoh ini juga dikenal lantaran sifatnya yang rendah hati.

Oleh karena itu banyak publik yang kagum dengan kesederhanaan dari Duta Sheila On 7. Lantas seperti apa potret kesederhanaan Duta Sheila On 7? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pada Agustus lalu, Duta Sheila On 7 terlihat bermain voli bersama para warga di RT tempat tinggalnya. Duta tampak senang mengikuti lomba voli bersama tetangganya.

Duta juga terlihat menghadiri undangan pernikahan temannya. Pada momen tersebut, ia tampak menyanyikan beberapa lagu untuk pengantin dan tamu undangan.

Meskipun mempunyai penghasilan yang tinggi, akan tetapi Duta Sheila On 7 tetap tampil sederhana. Bahkan ia juga suka beli jajanann di pinggir jalan.

Beberapa waktu silam, Duta Sheila On 7 juga terlihat menyanyikan lagu miliknya pada sebuah acara.

Seperti diketahui, Duta Sheila On 7 memilih tinggal di Yogyakarta. Selama di kampung halamannya, ia dikenal orang yang ramah.

Tak hanya Duta yang hidup sederhana, namun Adelia Lontoh juga punya gaya hidup yang sama. Bahkan pasangan ini juga kerap berpergian menggunakan sepeda motor.

Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh juga kerap telrihat makan di warung kaki lima. Pasangan ini tampak bahagia walaupun hidup sederhana.

Pemilik nama Akhdiyat Duta Modjo ini juga sering makan di warteg langganannya. Ia jarang sekali tampak makan di restoran mewah.

Duta juga sempat bernyanyi bersama seorang pengamen. Ia terlihat menikmati momen itu sambil diiringi petikan gitar sang pengamen.

Duta juga terlihat sederhana ketika ia menikmati semangkok mie ayamm. Ia tampak menyantap mie ayam sambil duduk di lantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading