Sukses

Entertainment

Pernah Dibully, Prilly Latuconsina Berderai Air Mata saat Nonton Film Budi Pekerti

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Prilly Latuconsina dan beberapa artis lainnya terbang ke Toronto, Kanada untuk menjadi perwakilan pemain dari film Budi Pekerti yang masuk ke dalam Toronto Internasional Film Festival (TIFF).

Yang membuat semakin spesial yaitu pemutaran film Budi Pekerti di TIFF merupakan kali pertama film itu ditayangkan di depan orang banyak termasuk Prilly dan pemain lainnya, yang ternyata juga belum menonton film tersebut.

“Terimakasih banyak, ini juga kali pertama aku nonton filmnya dan aku sangat emosional,” ucap Prilly pada video di instagram pribadinya @prillilatuconsina96 (10/9).

Pernah Dibully

Prilly juga menyceritakan masa lalunya pada penonton di TIFF, dia menyampaikan bahwa dirinya pernah dibully saat umurnya 19 tahun karena salah satu postingan instagramnya.

“Saat aku berumur 19 tahun aku dibully online, karena satu video aku dibully online aku masih ingat ribuan komen di instagramku,” ucap Prilly.

Pengalamannya tersebut membuat Prilly sangat terpuruk, dia sempat mengurung diri dan kehilangan nafsu makannya. “Aku mengurung diriku dikamar selama 4 hari, aku menolak untuk makan, aku kehilangan nafsu makanku,” ucap Prilly.

Tidak Bisa Menahan Tangis

Ketika kali pertama Prilly menyaksikan film Budi Pekerti di TIFF, dia mengaku sangat emosional baginya saat menonton film tersebut karena dia teringat kejadian menyakitkan saat dia umur 19.

“Saat aku nonton filmnya, aku masih melihat diriku saat aku berumur 19 tahun,” kata Prilly.

“Sungguh sangat emotional nontonnya karena sangat relate dengan cerita hidupku. Banyak adegan yang membuat aku ketrigger,” lanjutnya.

Prilly juga membagikan ceritanya pada instagram story, dia menyampaikan bahwa film itu juga berhasil membuat Prilly tak kuasa menahan air matanya.

“Nangis gak berhenti nonton @filmbudipekerti gatau sanggup atau ngga nonton lagi. Ketriggerr bgt bgt!” ucap Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading