Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea A Time Called You, 12 Episode Sudah Bisa Ditonton Semua di Netflix

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea A Time Called You menjadi tontonan baru yang tengah menarik perhatian. Serial ini hadir membawa kisah cinta misterius yang berpusat pada sosok Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang terpukul atas kematian kekasihnya.

Di tengah rasa terpukulnya, Jun Hee yang juga masih gelisah mencoba untuk keluar dari dukanya yang mendalam, atas kepergian sang kekasih, Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) yang tewas dalam kecelakaan mendadak setahun lalu. Jun Hee yang masih belum bisa menerima kepergian Yeon Jun pun merasa kekasihnya itu masih hidup di suatu tempat.

Sampai pada suatu hari Jun Hee menerima foto dan paket misterius dari seorang anonim, potret tersebut pun menunjukan seorang gadis yang sangat mirip dengannya, juga Yeon Jun dan seorang pemuda yang tak dikenal berdiri di depan "Toko Kaset 27". Kemudian di dalam paketnya, ia mendapatkan pemutar kaset tua yang kemudian mengantarkannya melakukan perjalanan waktu ke tahun 1998.

Tahun 1998

Pergi ke tahun 1998, Jun Hee hidup sebagai Min Ju, sosok yang berteman dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop), seorang siswa cerdas, atletis, dan tampan. Min Ju juga berteman dengan In Gyu (Kang Hoon), teman Si Heon yang menyukai dirinya.

Persahabatan di antara mereka pun terbentuk, namun semuanya berubah usai Min Ju mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya tak lagi sama. Perbedaan yang terjadi pada diri Min Ju adalah ia menjadi sosok yang sangat ceria dan mudah bergaul, hal itu bahkan mengejutkan diri Min Ju sendiri.

 

Perasaan yang Berubah

Jun Hee dari tahun 2023 rupanya terbangun sebagai Min Ju yang hidup di tahun 1998. Si Heon pun menjadi orang pertama yang dilihatnya saat membuka mata dan hal itu membuat dirinya terkejut karena menemukan sosok yang sangat mirip dengan kekasih lamanya.

Si Heon yang melihat perubahan diri Min Ju pun mulai memiliki perasaan cinta, sedangkan di saat yang sama In Gyu justru kehilangan pijakan dalam situasi tersebut.

Jun Hee pun menyadari ada yang tak beres dengan apa yang terjadi padanya dan Min Ju. Ia sadar bahwa kecelakaan yang dialami Min Ju bukan suatu kebetulan, dan remaja itu sengaja dijadikan target oleh seseorang.

Akan kah kebenarannya akan terungkap? Saksikan petualangan ketiganya dalam 12 episodenya yang sudah tayang di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading