Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Seru untuk Temani Libur Akhir Pekan, Ada yang Bikin Ngakak Juga Tersipu

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan telah tiba dan beristirahat di rumah dengan menyaksikan beragam tontonan seru jadi salah satu pilihan yang bisa Anda ambil di hari libur kali ini. Ya, memasuki bulan September, beragam tontonan seru pun hadir, termasuk judul-judul baru drama Korea.

Ya, banyaknya judul baru mungkin membuat Anda bingung untuk memilih tontonan mana yang akan Anda saksikan lebih dulu. Tak perlu khawatir, karena Fimela akan merekomendasikan beberapa judul serial drama Korea dengan latar dan kisah yang seru untuk Anda saksikan di akhir pekan ini.

Mulai dari romansa indah, cerita kocak yang akan membuat Anda terpingkal, hingga deretan misteri sepanjang kisah, semuanya akan Anda temukan dalam deretan judul drama Korea berikut ini.

Revenant

Revenant berkisah tentang Gu Sanyeong (Kim Tae Ri), seorang perempuan kurang beruntung yang hidupnya semakin terpuruk setelah kematian ayahnya yang misterius. Merasa aneh karena kemalangan terus menimpa hidupnya, kebenaran di balik nasibnya yang terkutuk akhirnya terungkap setelah bertemu dengan Yeom Haesang (Oh Jung Se), seorang pria dengan kemampuan untuk melihat iblis yang dapat menguasai hidup manusia.

Keduanya pun bekerja sama menemukan pintu kejahatan dan mematahkan kutukan yang telah menghancurkan keluarga mereka. Disutradarai oleh Lee Jeong Lim dan Kim Jae Hong, Revenant bisa Anda saksikan di Disney+ Hotstar.

 

Battle of Hapiness

Battle of Happiness menghadirkan kisah tentang tiga orang ibu dengan latar belakang berbeda yang saling bersaing di media sosial. Mereka adalah Song Jeong A (Jin Seo Yeon), Kim Na Young (Cha Ye Ryun), dan Oh Yoo Jin (Park Hyo Joo), yang berlomba-lomba menunjukan dirinya paling bahagia.

Sampai pada suatu ketika salah satu dari tiga ibu meninggal dunia, dan membuat Jang Mi Ho (El) terlibat untuk mengungkap penyebab kematian misterius itu. Tayang dengan 16 episode, Battle of Happiness bisa Anda saksikan di Prime Video.

Destined with You

Destined with You mengisahkan seorang pengacara cerdas dan tampan bernama Jang Shin Yu (Rowoon) yang terjebak dalam kutukan keluarga. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) seorang pegawai negeri sipil yang juga menjadi sosok pemegang kunci kebebasannya dari kutukan tersebut.

Kondisinya yang semakin memburuk pun membuat Jang Shin Yu mendesak Lee Hong Jo untuk segera membuka peti tua yang diyakini bisa membawa kesembuhan untuknya.

Tayang di Netflix, serial drama komedi-romantis ini menghadirkan banyak tawa yang akan membuat penonton benar-benar terhibur dengan cerita dan penampilan para aktor juga aktrisnya. Destined with You akan hadir dalam 16 episode dan kelanjutan kisahnya akan hadir setiap minggu pada hari Rabu dan Kamis.

Moving

Serial yang diadaptasi dari webtoon ditulis oleh Kangfull ini mengisahkan tentang agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang terdiri dari orang-orang berkekuatan super. NIS pun telah mencetak keberhasilan dalam menjalani misi rahasia dan mempertahankan negara, namun suatu hari tim operasi rahasia ini menghilang secara tiba-tiba.

Beberapa dekade kemudian, para agen rahasia ini pun telah berkeluarga dan memiliki anak yang mendapatkan kekuatan super yang diturunkan dari mereka. Mereka berusaha melindungi anaknya masing-masing, termasuk Kim Bong Seok dan Jang Hui Soo dengan menyembunyikan kekuatan supernya agar terbebas dari kejaran agen pemerintah.

My Lovely Liar

My Lovely Liar bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan unik. Gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) ini bisa mengetahui seseorang berkata jujur atau bohong hanya dengan mendengarkan suara mereka. Kekuatan yang tadinya dia anggap sebagai kutukan karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain, akhirnya membantunya menghasilkan uang.

Suatu hari ada seorang komposer terkenal yang pindah ke kompleks apartemen tempat tinggal Mok Sol Hee. Komposer musik bernama Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) dikenal tertutup dan suka mengurung diri. Ternyata dia pernah dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan. Karena keduanya jadi akrab dan saling percaya, apakah Mok Sol Hee bisa membantu Kim Do Ha membuktikan kalau dia tidak bersalah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading