Sukses

Entertainment

Alasan Larissa Chou Jatuh Cinta dengan Ikram Rosadi

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun menyandang status janda, Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Akad nikah pasangan ini dilangsungkan secara sederhana di Bandung, Jawa Barat, 3 September 2023.

Beberapa orang bertanya-tanya apa yang membuat Larissa akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ikram Rosadi. Apalagi perceraiannya di masa lalu membuatnya lebih berhati-hati untuk memilih pasangan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Larissa Chou pun menjawab rasa penasaran publik. "Beliau orang yang royal banget (nggak pelit). Suka traktir orang, suka berbagi sama orang, nggak perhitungan. Tipe orang yang ngasih dan melakukan seuatu itu ikhlas dan tulus. Itu salah satu hal yang aku suka dari beliau. Alhamdulillah Kebaikan yang lain dan doa yang beliau nggak tunjukkan itu hanya Allah yang tahu," tulis Larissa Chou di akun Instagram pribadinya pada 5 September 2023.

Rasa Cinta

Dalam postingannya, Larissa Chou mengutip salah satu quotes yang mewakili suasana hatinya. Quotes ini sendiri berisi tentang rasa cinta.

"Dasar semua cinta adalah rasa hormat, pecinta sejati tak cuma mengajak berbahagia, dia menjaga rasa hormat padamu, Penciptamu, dan aturan-Nya," seperti kutipan yang diunggah oleh Larissa.

Maskawin

Seperti diketahui, Ikram Rosadi menikah Larissa Chou dengan maskawin Rp 20.230,000 dibayar tunai. Hal ini disampaikan oleh ayah Larissa, Rudi Gunawan sambil menjabat tangan calon menantu disaksikan oleh sejumlah saksi nikah.

“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading