Sukses

Entertainment

Sempat Kena Mental, Inara Rusli Berharap Proses Perceraiannya dengan Virgoun Berjalan Lancar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Inara Rusli berharap supaya proses perceraiannya dengan Virgoun agar berjalan lancar. Inara menyebut jika prses perceraiannya sudah menyita waktu dan menganggu kesehatan mentalnya.

Inara mengaku harus bolak-balik ke psikiater sebelum proses perceraian dengan Virgoun bergulir di pengadilan. Inara mengaku jika dirinya ingin lebih tenang menjalani hidup tanpa harus memikirkan masalahnya dengan Virgoun.

"Ingin cepat selesai biar bisa fokus ke bisnis, ke karier, ke anak-anak juga karena masalah seperti ini cukup mengganggu aku secara waktu dan mental. Terus terang sebelum masuk ke pengadilan pun aku udah bolak-balik ke psikolog dan psikiater. Jadi untuk healing tuh butuh waktu, dan ini seperti mengorek lagi luka yang berusaha disembuhin," ujar Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, 6 September 2023.

Susah Tidur

Masalah yang dihadapi Inara ini membuat diirnya tidak bisa tidur. Bahkan dirinya juga mengaku sempat tak sadarkan diri lantaran tidak tahan menghadapinya.

"Sempet (nggak bisa tidur), sempat pingsan," jelas Inara.

Stabil

Inara Rusli bersyukur kini kondisi mentalnya sudah stabil. Setidaknya ia tidak perlu untuk pergi ke psikolog, saat masalah rumah tangganya dengan Virgoun jadi sorotan publik.

"Alhamdulillah sih kalau sekarang sudah lebih stabil secara mental jadi udah nggak perlu bolak-balik lagi ke sana," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading