Sukses

Entertainment

Makin Romantis, Syahnaz Ungkap Hal yang Sangat Dirindukannya dari Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kembali harmonis usai kabar perselingkuhan yang dilakukan adik Raffi Ahmad itu dengan Rendy Kjaernett. Melalui media sosial, Syahnaz selalu memamerkan keharmonisan dengan sang suami. 

Terbaru, Syahnaz membagikan video mesranya bersama Jeje Govinda di akun instagram. Dalam unggahan tersebut, Jeje merangkul erat sang istri dari belakang. Sesekali Jeje juga memberikan ciumannya untuk Syahnaz.

Pada kesempatan itu, keduanya tampil mengenakan pakaian casual. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampak kompak mengenakan kaos berwarna putih.

 

Syahnaz Akui Kangen Jeje

Dalam video tersebut, Syahnaz secara mendadak mengungkapkan satu hal yang sangat dirindukannya dengan Jeje. Rupanya hal itu adalah momen ketika dirinya bisa mengalahan sang suami dalam permainan tenis.

"Kangen loh main tenis sama papa Jeje ini dan dia kalah sama aku hahaha. Udah lama loh nggak main tenis sama dia loh," ujarnya.

 

Jeje Sedang Sakit

Syahnaz lalu menggoda kekalahan sang suami. Mendengar hal tersebut, Jeje mengaku kekalahan itu terjadi karena tangannya sedang sakit.

"Gimana kekalahannya?" ledek Syahnaz. "Kan sakit ini kan sakit," kata Jeje berdalih seraya menunjuk area bahunya. "Nggak. Kan tadi nggak. Berapa tadi? 6-3. Mantap nggak?" goda Syahnaz sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading