Sukses

Entertainment

Kenzy Taulany Pepet Laura Moane, Saingan Baru Al Ghazali?

Fimela.com, Jakarta Laura Moana belakangan ini ramai dikabarkan dekat dengan Al Ghazali. Interaksi mereka yang mesra membuat orang berasumsi jika mereka punya hubungan spesial.

Namun tampaknya Al bukan satu-satunya pria yang dekat dengan Laura. Kenzy, anak komedian Andre Taulany juga sedang akrab-akrabnya dengan perempuan blasteran Indonesia-Inggris itu.

Di video bersama Jefan Nathanio, tampak keakraban Kenzy dan Laura. Seolah mewarisi bakat merayu sang ayah, Kenzy terlihat sempat menggoda Laura Moane saat ada kesempatan.

Reaksi Andre Taulany

Bahkan kedekatan itu sampai diketahui oleh Andre Taulany sendiri. Jefan penasaran dengan reaksi Andre ketika tahu anaknya dekat dengan Laura Moane.

Namun ia memberi reaksi aman, dan seperti tahu jika Laura sekarang tidak sedang sendiri. "Dia udah ada yang jagain," kata Andre Taulany yang tak bisa mendukung Kenzy.

Berteman Dekat

Meski terlihat sedang berusaha 'memepet', hal itu sepertinya hanya gimmick untuk keperluan konten. Kenzy dan Laura hanya menjalin pertemanan dekat seperti dengan teman lainnya di satu circle.

Namun yang juga bikin netizen penasaran, adalah Kenzy memilih menutup komentar. Apakah ini bagian dari gimmick yang membuat netter menebak-nebak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading