Sukses

Entertainment

Anak Perempuan Ini Sukses Perankan Antagonis, Pernah Dijambak dan Dipukul

Fimela.com, Jakarta Potret artis cantik berikut dikenal dengan perannya antagonis. Sejak usia 15 tahun, anak dalam potret berikut sudah mencoba peruntungan di dunia entertainmen dengan mengikuti ajang pemilihan model lewat Gadis Sampul 2002.

Ia lahir 5 Februari 1987 dari pasangan Surya Saputra Yudanagara dan Tuti Mutia Natadireja. Setelah keluar sebagai finalis, tiga tahun kemudian wajahnya mulai muncul di layar kaca. Ia berperan sebagai Noni dalam sinetron Anakku Bukan Anakku (2005). Masih di tahun yang sama, ia juga terlibat dalam sinetron Si Cantik dan si Buruk Rupa.

Tahun berikutnya, 2006 ia bermain dalam sinetron Bukan Diriku sebagai Kayla. Kemudian paras cantiknya muncul lagi tahun 2007 dalam sinetron Anggun, Putri Salju dan Cinta Fitri. Namanya langsung melejit berkat peran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri.

Dalam sinetron produksi MD Entertainment yang ditayangkan SCTV dan Indosiar ini, Mischa bermain hingga 7 musim atau dari tahun 2007 hingga 2011.

Potret artis cantik ini adalah Dinda Kanyadewi. Namanya begitu populer berkat perannya sebagai Mischa. Tokoh antagonis yang sering menyakiti atau jahat terhadap Fitri yang diperankan Shireen Sungkar.

Sukses memerankan Mischa, ia pun menjadi langganan tokoh antagonis dalam peran peran berikutnya.

Sering berperan jahat terhadap lawan mainnya, Dinda juga kerap mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari fans. Banyak yang membenci dengan peran yang dilakoni.

Perlakuan kasar yang pernah dirasakan diantaranya dijambak dan dipukul. Kejadiannya saat jumpa fans dengan pemain Cinta Fitri. Bahkan, hingga membuatnya tidak sadar.

'Terus aku kayak kejambak, itu aku blackout saja, aku ingatnya sudah di (restoran cepat saji). Diceritain katanya aku dipukul-pukul,' kata Dinda dilansir dari kanal Youtube The Saba's.

Sukses dengan peran Mischa, Dinda seperti langganan memerankan antagonis. Bahkan, ia mengaku sempat merasa bosan dengan peran jahat dan kerap membuat emosi para penontonnya tersebut.

Hingga kini, peran antagonis sangat melekat dengan Dinda Kanyadewi. Tidak hanya sinetron, Dinda juga terlibat di banyak judul layar lebar. Di layar kaca, sejak tahun 2022 hingga sekarang, Dinda terlibat dalam sinetron Cinta Setelah Cinta yang ditayangkan SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading