Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Punya Pacar Baru, Sule Doakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher diketahui sedang berpacaran dengan seorang pria yang umurnya lebih muda darinya bernama Yogi Ilham. Melalui media sosial, ibu satu anak itu pun tak malu memperlihatkan kemesraan mereka.

Mengetahui Nathalie Holscher sudah memiliki penggantinya, Sule pun mendoakan yang terbaik. Sang Komedian berharap agar Yogi adalah orang yang tepat untuk mantan istrinya itu.

"Semoga yang terbaik untuk Nathalie, semoga benar tambatan hatinya dia. Semoga bahagia," ucap Sule saat ditemui di kawasan Kuningan pada Minggu (3/9/2023).

Ingatkan Tentang Sang Putra

Di satu sisi, Sule juga berharap agar kedekatan Nathalie Holscher dengan Yogi tidak akan berdampak hal negatif untuk putra mereka, Adzam. Seperti diketahui, setelah bercerai, hak asuh Adzam jatuh ke tangan Nathalie.

"Adzam hidup sama dia, saya menitipkan Adzam sama dia, jangan sampai ada hal-hal yang tidak baik. Kalau ada hal yang tidak baik, gue siap turun tangan sebagai bapaknya," ujarnya.

Doakan yang Terbaik

Tak mau banyak berkomentar mengenai hubungan Nathalie Holscher dan Yogi, Sule hanya berdoa yang terbaik untuk perempuan yang sempat singgah di hatinya itu.

"Intinya kita doakan yang terbaik, kita berharap semua dia happy," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading