Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia Diduga Kena Serangan Gaib, Alami Gangguan Ringan hingga Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Banyak kejadian misterius di dunia ini yang sulit dijelaskan dengan logika. Salah satunya adalah 'serangan gaib' yang sampai di era seperti sekarang masih terjadi.

Beberapa artis dan figur publik Tanah Air sempat jadi korbannya. Mereka diduga dapat kiriman dari seseorang yang punya masalah atau dengki dengan sang artis.

Gangguannya pun bermacam-macam, ada yang ringan dan tak membahayakan, ada juga yang terbilang serius. Teror demi teror silih berganti mendatangi mereka.

Siapa saja para artis yang dikabarkan pernah terkena santet atau serangan gaib? Berikut beberapa dari mereka.

Ashanty

Ashanty awalnya tak terlalu percaya dengan hal-hal berbau supranatural, sampai ia sendiri mengalami kejadian aneh. Ia pernah menyaksikan seseorang menaruh sesuatu yang menjurus gaib di salah satu cabang restorannya.

Sejak itu beberapa hal aneh terjadi di sana. Ashanty juga sempat mimpi buruk tak lama setelah kejadian tersebut. Tak ingin larut berpikir buruk, ia pun lebih mendekatkan diri pada Tuhan dan mencoba berpikir positif.

Roro Fitria

Artis Roro Fitria juga punya beberapa pengalaman mistis di beberapa kesempatan. Ia pernah mengaku terkena santet karena ada yang tak suka dengan kesuksesannya.

Gejala yang ia alami cukup bikin merinding. Roro mengatakan pernah disantet sampai keluar darah dari tangannya.

Andre Taulany

Serangan gaib juga dicurigai dialami Andre Taulany. Sang presenter dan komedian pernah mendapati sebuah bungkusan aneh di rumahnya berisi kembang, silet, kertas dan telur.

Kabarnya setelah ditemukan bungkusan itu keluarganya mulai mengalami mual dan kurang sehat. Andre mencurigai ada pihak yang sengaja menyerangnya karena ia maju sebagai wakil walikota Tangerang Selatan.

Ruben Onsu

Salah satu artis yang disebut mengalami banyak serangan gaib tak lain adalah Ruben Onsu. Sang presenter telah merasakan berbagai gejala dari yang ringan sampai mengganggu kesehatan.

Ruben tiba-tiba merasakan sakit luar biasa di bagian punggung, tapi kata dokter ia tak bermasalah. Suatu saat ia juga pernah keluar darah dari bagian paha, membuatnya bergidik ngeri. Ruben beberapa kali masuk rumah sakit dan mendapat teror diduga karena kiriman gaib dari seseorang.

Dewi Perssik

Hampir punya gejala yang sama dengan Ruben Onsu, Dewi Perssik juga mengeluhkan punggungnya yang terasa sakit. Selain itu di beberapa bagian tubuh lain ia juga merasa seperti ditusuk.

Ada yang menduga Depe mengalami hal itu karena pernah melakukan ritual untuk syuting film. Namun ia sendiri curiga ada yang tak suka dengannya dan mengirim teluh yang bisa membahayakan nyawanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading