Sukses

Entertainment

Energi dan Aksi Interaktif Jared Leto untuk Para Echelons di Soundrenaline 2023

Fimela.com, Jakarta 12 tahun berselang setelah pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, grup band rock Thirty Second To Mars akhirnya kembali ke Tanah Air. Tampil sebagai headliner Soundrenaline Festival 2023 hari pertama pada Sabtu (2/9/2023), kakak beradik Jared dan Shannon Leto sukses 'membakar' sudut kota Jakarta dengan energi yang disuguhkan lewat lagu-lagu yang dibawakan.

Tampil menjelang tengah malam, aksi panggung Thirty Second To Mars sempat tertunda beberapa saat lantaran hujan lebat yang mengguyur Pantai Carnaval, Ancol, lokasi acara berlangsung. Meski begitu, semangat Echelons, sebutan penggemar mereka yang datang dari berbagai daerah sama sekali tak meredup.

Energi yang diberikan Jared Leto dan Shannon Leto selama penampilan mampu membuat pengunjung Soundrenaline 2023 hari pertama menggelora. Terlebih, Jared Leto terbilang sering melibatkan penonton dalam beberapa aksi panggungnya.

Repertoar Andalan

Malam itu, Thirty Second To Mars memulai penampilannya dengan lagu Walk on Water yang menjadi salah satu lagu andalan di album bertajuk America. Berikutnya, Up In The Air, Kings And Queens, dan This Is War jadi jajaran lagu pembuka yang membuat penonton bernyanyi bersama.

Selesai lagu This Is War dilantunkan, Jared Lato memulai aksi interaktifnya dengan mengajak dua penonton naik ke atas panggung untuk menjadi instruktur crowd menari sepanjang lagu Rescue Me dilantunkan. Tak pelak, hal itu pun menjadi momen keseruan lain yang membuat penonton bergemuruh.

Setelah Rescue Me, Thirty Second To Mars kemudian melantunkan beberapa repertoar andalan mereka. Lagu Hail To The Victor, Life Is Beautiful dan Do Or Die membuat penonton tak berhenti bergeliat.

Menari Bersama Isyana Sarasvati

Tak berhenti dengan dua penonton yang diajak ke atas panggung, aksi interaktif Jared Leto kembali berlanjut di pertengahan penampilan. Bukan lagu penonton, kini ia mengajak Isyana Sarasvati menjadi kolaborator untuk lagu Stuck.

Sepanjang lagu, Jared Leto dan Isyana Sarasvati terlibat asik memimpin crowd di lagu bernuansa electro tersebut. Lagu Stuck pun ditutup dengan pelukan hangat Jared Leto pada Isyana Sarasvati yang sudah menemaninya menari atas panggung. 

Aksi Ikonik di Akhir

Total, ada 14 lagu yang dibawakan Thirty Second To Mars dalam penampilan berdurasi sekitar 90 menit di Soundrenaline Festival 2023. Lagi The Kill (Bury Me), Attack, Beautiful Lie dan Seasons menjadi suguhan Jared dan Shannon Leto di penghujung sesi.

Dan, sebuah aksi ikonik yang kerap dilakukan Thirty Second To Mars dalam memberikan suguhan pamungkas di setiap aksi panggungnya pun kembali di hadirkan malam itu. Sebelum memulai lagu Closer To The Edge yang menjadi songlist terakhir, Jared Leto mengajak puluhan penonton untuk memadati panggung. Akhir yang klimaks dari penampilan mereka pun pecah sepanjang lagu tersebut dibawakan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading