Sukses

Entertainment

Sukses di Bisnis Kecantikan, Pemilik Jargon 'Beauty is Power' Rani Tamara tak Lupakan Suami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rani Tamara kini sukses melebarkan sayapnya di industri kecantikan. Sukses di dunia keartisan maupun bisnis, namun Rani Tamara tak pernah melupakan support system terdekatnya yaitu suami.

Sebagai istri, Rani Tamara tetap meminta doa dan dukungan suaminya yang merupakan pengusaha dan salah satu kader sebuah partai. Rencananya, Rani bakal melakukan launching produk skincare terbaru yang siap meramaikan kancah dunia kecantikan Indonesia.

"Dalam waktu dekat ini akan meluncurkan skincare terbaru yang sudah dinanti-nantikan para reseller dan beberapa distributor di seluruh Indonesia," kata Rani Tamara kepada awak media, baru-baru ini.

Beauty is Power

Sebagaimana diketahui, Rani Tamara selama ini memang getol dengan bisnis kecantikannya. Ia pun sampai memiliki jargon Beauty is Power dalam menjalankan bisnis kecantikannya. Dan jargon itu pun dikenal para beauty enthusiast.

Tak hanya suaranya yang merdu, namun Rani Tamara sekarang ini meng-upgrade dirinya sebagai seorang master trainer estetik yang pernah mengenyam pendidikan kecantikan di Korea dan London.

Percantik Wanita Indonesia

Memang, bisnis kecantikan sekarang ini bagaikan jamur di musim hujan, alias tumbuh sangat subur. Di tengah merebaknya produk-produk kosmetik yang begitu beragam, Rani membuat racikan resep kecantikan sesuai jenis kulit.

"Semoga dengan hadirnya skincare terbaru dengan merek dr Dalila Aesthetik dapat membantu mengatasi masalah kulit para wanita di Indonesia tentunya dengan harga yang sangat terjangkau," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading