Sukses

Entertainment

Terlibat Persaingan, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Malah Saling Support

Fimela.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu kerap dianggap sebagai selebritas yang merajai industri pertelevisian Indonesia saat ini. Tak sedikit pula yang menyebut mereka berdua terlibat persaingan ketat sebagai host terbaik. Namun, hal itu nyatanya berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan oleh keduanya.

Baik Raffi Ahmad maupun Ruben Onsu nyatanya saling mendukung karir yang dijalani masing-masing. Bahkan, mereka berdua mengaku sudah punya kesepakatan sendiri jika salah satunya mendapat apresiasi di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2023.

"Ya nggak (bersaing), kita saling support aja. Jadi kalau Ruben menang, 'Ben, pinjem dulu', kita bisa foto," kata Raffi Ahmad saat konferensi pers jelang penyelenggaraan ITA 2023, belum lama ini.

"Kami kalau berdua nge-MC lebih menyempurnakan, kami ingin melengkapi," tutur Ruben Onsu.

Masuk 2 Kategori Nominasi

Dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2023 sendiri Raffi Ahmad dan Ruben Onsu bersanding dalam dua nominasi penghargaan, yakni untuk kategori Artis Televisi Terpopuler dan Pembawa Acara Televisi Terpopuler. Meski merupakan salah satu ajang prestisius, namun bagi Raffi Ahmad kemenangan bukanlah sesuatu yang ia kejar.

Menurut ayah dua anak itu, penghargaan semacam ITA tak ubahnya semacam ajang apresiasi yang selalu menyuntikkan semangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. "Mau kita menang atau tidak, tapi awards ini memberikan pacuan semangat untuk kita dan tim produksi," tuturnya.

Tentang ITA 2023

Malam puncak ITA 2023 sendiri akan berlangsung pada 25 September 2023 dan disiarkan langsung di RCTI dan GTV. Menjadi gelaran ke-8 sejak pertama kali ada di tahun 2016 lalu, ITA 2023 menghadirkan 15 kategori penghargaan, dimana 2 diantaranya merupakan kategori baru yaitu Kategori Pendatang Baru Televisi Terpopuler serta Kategori Program Kompetisi Olahraga Terpopuler. Hal itu tak terlepas dari semakin variatifnya tayangan televisi yang ada belakangan ini.

"Hadirnya Indonesian Televison Awards dari tahun ke tahun selalu beriringan dengan perkembangan industri televisi di Indonesia. Oleh karenanya, Indonesian Television Awards 2023 menghadirkan dua kategori penghargaan baru sebagai bentuk apresiasi terhadap program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia yang telah memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui program atau karya yang mereka buat,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading