Sukses

Entertainment

Punya Kulit Eksotis, Ini 6 Potret Cantik Miyake Putri Sulung Titi Radjo

Fimela.com, Jakarta Kini anak Titi Radjo Padmaja, Miyake sudah beranjak dewasa. Baru-baru ini, Miyake sudah berangkat ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya.

Semakin dewasa, Miyake tumbuh jadi perempuan yang cantik menawan. Parasnya yang menawan dan kulitnya yang ekostis membuat dirinya kerap mendapat pujian dari publik. Lantas seperti apa potret cantik Miyake, anak Titi Radjo Padmaja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti diketahui, Titi Radjo Padmaja mempunyai seorang anak bernama Miyake. Ia merupakan anak Titi dari pernikahannya dengan Aksan Sjuman.

Pemilik nama Miyake Shakuntala Sjuman ini lahir pada 4 November 2005. Pada tahun ini, Miyake akan merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Kini Miyake sedang melanjutkan pendidikannya di salah satu universtitas di Inggris. Tak ayal ini pertama kalinya Miyake berpisah dengan sang ibu.

Walaupun bukan publik figur, akan tetapi Miyake berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya cantik, banyak netizen yang menyebut Miyake sebagai sosok hot.

Apalagi dengan kulit ekostis miliknya, Miyake terlihat makin menawan. Tak salah jika banyak kaum adam yang kagum dengan Miyake.

Siapa yang menyangka jika Miyake punya bakat di dunia seni seperti sang ibu. Miyake pun bakat di seni melukis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading