Sukses

Entertainment

Kisah Masa Lalu Denny Sumargo, Hanya Ingin Punya Kehidupan Layak

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo berhasil dalam kariernya di dunia entertainment sekarang ini, salah satunya yaitu menekuni bidang podcast. Denny pun memiliki kisah tersendiri untuk bisa sampai ke tahap saat ini. 

Tak serta merta langsung menjadi seorang dengan popularitas seperti sekarang, Denny Sumargo mengawali kariernya sebagai atlet. 

"Jadi atlet itu bukan mimpi saya, saya jadi atlet itu karena keadaan hidup saya ga banyak pilihan, dan atlet membuka jalan," kata Denny di kanal Youtube CXO Media beberapa waktu lalu. 

Atlet Basket

Faktanya adalah Denny Sumargo yang sempat menjadi atlet basket dan mendapatkan beasiswa. Dirinya mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di 'Ngobrol Sore Semaunya' special live. 

"Waktu itu atlet basket, mereka ngasih aku beasiswa waktu aku merantau ke Jakarta," ujar Denny Sumargo. 

 

Nekat dan Tekad

Dirinya saat menjadi atlet masih berusia 16 tahun, dan saat itu perjalanannya tidaklah mudah dari segi ekonomi. Akhirnya, Denny pun memutuskan untuk bekerja sebagai atlet basket melalui tawaran beasiswa tersebut. 

"Waktu itu aku juga belum ada uang untuk lanjut sekolah, aku memilih untuk bekerja. Aku jalan dengan nekat, aku sempat pamit sama mama di Makassar," jelas Denny. 

"Jadi akhirnya saya berangkat dengan tekad itu," tambahnya lagi. 

Mimpi Ingin Punya Kehidupan Layak

Memiliki kehidupan yang layak tentu menjadi impian semua orang, termasuk Denny Sumargo. Bukan atlet sebagai impian utamanya, Denny mengaku hanya ingin memiliki kehidupan layan baik dirinya maupun untuk ibunya. 

"Gua cuman pengen bisa punya kehidupan yang layak, gua pengen punya tempat tinggal di mana gua ga ditolak lagi... gua pengen tidak direndahkan, diremehkan, dilihat sebagai sesuatu yang buruk," tegas Denny Sumargo. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading