Sukses

Entertainment

Baru Saja Melahirkan, Intip Kembali Potret Serasi Jennifer Coppen dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Coppen baru-baru ini diketahui telah melahirkan anak pertamanya yang bernama Kamari Sky Wassink. Kelahiran anak pertamanya ini sontak membuat bahagia dirinya dan keluarga. Jennifer pun begitu antuias dan kemudian mengunggahnya di akun media sosial miliknya.

"Your first breath took our hearts away. Welcome our little one. Kamari sky wassink," ungkap Jennifer pada postingan di laman Instagramnya, jennifercoppenreal20, baru-baru ini. 

Lahirnya anak pertama mereka, tentu saja menjadi bukti cinta kasih Jennifer Coppen dan pasangan. Sebagaimana bisa dilihat dari unggahan Jennifer di akun Instagramnya, yang memperlihatkan banyak kemesraan dan kehangatan.

 

Serasi dengan Outfit Hitam Elegan

Kedekatan keduanya memang terbilang sudah cukup lama, tak heran bila Jennifer maupun sang pasangan memutuskan untuk memiliki anak bersama karena banyaknya momen yang telah dilalui pula oleh keduanya. Seperti momen saat perayaan ulang tahun sang kekasih. 

"Dear Dali … Happy birthday. Happy birthday to my number one, my drinking buddy, travel buddy, literally everything buddy," ucap Jennifer kepada sang kekasih. 

"And i’m glad that you are the dad of our baby, because our baby is about to have the best littiest dad ever ! No doubt," ujarnya lagi. 

Kompak dengan Gaya Swag

Hari demi hari dilalui bersama oleh pasangan ini. Tak jarang outfit yang dikenakan pun memiliki gaya yang sama dan terlihat sangat serasi untuk keduanya. 

"7 Days of outfit check🥢🇯🇵👹" kata Jennifer pada foto dirinya dengan kekasih. 

"pinterest typa couple," tutur netizen bernama @taniasotya.

"Lucuuuu," ungkap lainnya @n.pov300.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading