Sukses

Entertainment

Alasan Verny Hasan Menantang Ulang Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Muncul banyak pertanyaan ketika Verny Hasan mengunggah tantangan tes DNA ulang, yaitu apa tujuan dari perempuan cantik ini. Saat ditanya tujuannya menantang tes DNA ulang adalah ia mengaku punya alasan tersendiri.

“Itu hanya (untuk) perbandingan saja,” ujar Verny Hasan seperti yang dikutip dari channel YouTube YouTube Intens Investigasi, 29 Agustus 2023.

Menurut Verny Hasan yang rugi tak hanya Denny Sumargo. Ia pun mengaku rugi banyak. “Kalau misalnya dia mau bicara seperti itu, saya pun rugi, dari tragedi pertama sampai tragedi kedua,” lanjutnya.

Mental

Verny Hasan juga mengenakan momen saat Denny Sumargo tahu hasil tes DNA yang dirilis Lembaga Eijkman RSCM Jakarta yang menyebut jika 99 persen tak cocok dengan anak dari perempuan yang berprofesi sebagai disjoki itu.

“Dia nggak tahu sama sekali perjuangan saya seperti apa sebagai ibu yang harus bekerja, yang harus mengembalikan mental anak saya ketika dia di rumah sakit, maki-maki di depan anak saya. Teriak-teriak sampai satu rumah sakit semuanya lihat,” jelasnya.

Perjuangan

Tak hanya itu, Verny Hasan juga mengungkap perjuangannya sebagai orangtua tunggal yang harus menghidupi dua anak. Ia pernah tersandung masalah finansial dan memutuskan untuk menjual baju-bajunya.

“Dia nggak mikir itu perjuangan saya. Kalau misalnya dia pernah (mengalami) kerugian dari segi materi, saya juga. Kerugian saya juga ada dari materi. Saya pernah lo satu hari enggak makan anak saya. Saya preloved barang-barang baju saya, 20 ribu 30 ribu untuk apa? Makan,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading