Sukses

Entertainment

Minta Persetujuan untuk Menikah Lagi, Respon Anak Inara Rusli Sangat Bijak

Fimela.com, Jakarta Saat ini proses cerai Inara Rusli dan Virgoun sedang berlangsung di Pengadilan Agama. Walaupun perceraiannya belum resmi, namun Inara mengaku jika dirinya sudah izin menikah lagi kepada buah hatinya.

Inara mengungkapkan jika dirinya iseng mencoba meminta izin menikah lagi kepada buah hatinya, Starla Rhea Idola. Ia ingin tahu pendapat anaknya saat ia mengungkap keinginannya untuk menikah lagi.

"Oh, kalau itu hanya iseng ingin tahu pendapat Starla gimana, apakah dia cukup paham dengan pertanyaan yang aku sampaikan. Ternyata, alhamdulillah, anak itu paham dan jawabannya cukup bijaksana," ujar Inara Rusli, baru-baru ini.

Kagum

Inara pun mengaku kagum jika buah hatinya bisa memahami dan memberikan tanggapan dengan dewasa. Ia tak menyangka jika buah hatinya mampu menjawab sebijak itu.

"Ini luar biasa, dia sudah dewasa, maksudku dia bisa memahami pertanyaan yang saya sampaikan. Dan dia menjawab di luar ekspektasi saya, sungguh anak yang cukup dewasa. Dibilang menutup diri juga tidak, saya bersahabat dengan siapa pun, saya tidak memilih-milih," tuturnya.

Pasangan

Untuk saat ini, Inara Rusli masih mencari sosok pria yang bisa mendukung bisnisnya di masa depan. Pertimbangan tersebut akan mempengaruhi pilihannya dalam memilih pendamping hidup.

"Untuk saat ini, saya lebih memerlukan dukungan untuk bisnis saya. Ini juga menjadi salah satu pertimbangan dan penilaian saya terhadap mereka, siapa di antara mereka yang mampu mendukung bisnis saya di masa depan. Pasti ada rencana (mencari pendamping), tetapi tidak dalam waktu yang dekat," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading