Sukses

Entertainment

Lakukan Perawatan, Cara Ivan Gunawan Berikan Reward untuk Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, melakukan perawatan bukan menjadi dominasi kalangan perempuan saja. Namun, memiliki kulit wajah yang senantiasa alami, sehat, serta awet muda tentu menjadi impian setiap orang. Demikian pula dengan Ivan Gunawan.

Menurutnya, baik laki-laki dan perempuan sekarang ini membutuhkan perawatan, terlebih bagi mereka yang pekerjaannya ada di depan kamera, atau bersinggungan dengan banyak orang.

"Sekarang, semua baik laki-laki maupun perempuan itu melakukan perawatan. Ada banyak alat yang dipakai untuk perawatan sesuai dengan kebutuhan," kata Ivan Gunawan di acara Grand Opening klinik RnH by D’JANTARI, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Sebuah Penghargaan

Lebih lanjut, Ivan Gunawan menambahkan jika melakukan perawatan merupakan sebuah penghargaan bagi diri sendiri. Setelah melakukan kerja keras, Ivan pun memberikan hadiah bagi dirinya dengan perawatan.

"Kalau buat saya, perawatan itu adalah reward untuk diri saya sendiri. Jadi kalau saya udah kerja keras, rewardnya ya perawatan tersebut," sambungnya.

Apalagi Ivan melihat bahwa untuk mendapatkan hasil yang baik dengan perawatan, seseorang tak perlu lagi merasakan sakit. Sebagaimana di klinik RnH by D’JANTARI, yang menghadirkan perawatan tanpa rasa sakit, tanpasuntikan, dan tanpa downtime.

"Dengan wajah baru dan ingin memberikan layanan terbaik, bahkan RnH by D’JANTARI tak ragu melengkapi klinik dengan alat kecantikan yang canggih dan baru salah satunya treatment EMFACE ini," ungkap dr. Ratna Ariani Spkk, salah satu owner.

Treatment Menolak Tua

Mengenai EMFACE, dijelaskan bahwa perawatan ini mampu mengurangi kerutan di wajah hingga 37%. EMFACE juga memberikan efek pengencangan kulit (lifting) hingga 23% dan memperbaiki muscle tone hingga 30%. Inovasi treatment asal Eropa ini diklaim jadi The Latest Breakthrough Technology untuk Face Lifting, yang juga populer di Amerika.

"Treatment EMFACE ini menawarkan perawatan yang bisa membuatmu tampak kembali muda, tanpa perlu merasakan sakit," ujar Juliati Sapta Magdalena, selaku salah satu owner.

Owner lainnya, Angeline Adi Negara memaparkan, bahwa EMFACE merupakan treatment yangmenargetkan pada kulit dan otot wajah. Perawatan ini mampu memberikan efeklifting. Treatment ini pun bebas jarum atau down time. Selain itu, hanya diperlukanwaktu 20 menit untuk setiap sesinya.

"Perawatan dengan EMFACE akan membuat kerutan pada kulit berkurang. Selain itu, kulit menjadi lebih kencang dan tampak segar," sambungnya.

Ramai Artis

Dalam acara tersebut, Ivan Gunawan tak sendiri. Ia hadir bersama beberapa teman artis seperti Gading Marten, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Cassandra Lee, Okan Cornelius, Happy Asmara, dan lainnya. Mereka begitu antusias dengan kehadiran ragam perawatan baru tersebut.

Mereka pun mengetahui ada perawatan lain yang juga memberikan hasil menarik. Adalah EMTONE yang bisa menjadi jawaban bagi para perempuan yang ingin menghilangkan selulit dan mendambakan lekuk tubuh yang ideal.

Satu-satunya alat untuk perawatan selulit yang menggabungkan dua teknologi canggih, yaitugelombang radio frekuensi dan acoustic wave.Perawatan dengan EMSCULPT NEO (Emsculpt Neo Laser) juga bisa dilakukan.

Perawatan ini berfungsi untuk mengencangkan otot dan membentuk bagian badan tertentu (perut, pinggul, tangan, bokong) dengan hasilyang signifikan tanpa downtime dengan teknologi HIFEM (High Intensity FocusedElectromagnetic Energy), EXILIS ULTRA 360.

"Perawatan ini sangat ideal untuk siapa saja yang ingin mengencangkan kulit untukmemperbaiki tekstur kulit, kendur dan mengurangi kerutan, tanpa perlu operasi danwaktu pemulihan," ujar Angeline Adi Negara.

Angeline menambahkan jika tempat kecantikannya memiliki BTL aesthetics yang terkenal no 1 di dunia untuk Slimming. "Dan tentu saja kami juga punya Picosure laser yang membantu untuk menghaluskan garis dan kerutan yang muncul di wajah. Untuk produk-produk perawatannya mereka tuh kerjasama dengan RS Derma yang udah ga mungkin diragukan lagi hasilnya," tandas Angeline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading