Sukses

Entertainment

Anaknya Ditantang Tes DNA Ulang, Ini Pesan Ibu Denny Sumargo untuk Verny Hasan

Fimela.com, Jakarta Ibunda Denny Sumargo, Meiske mengirim pesan setelah Verny Hasan menuliskan tes DNA ulang melalui media sosial. Menurut Meiske, Verny Hasan perlu menjaga citra di depan umum.

Meiske mengingatkan pihak Verny jika tiap orang punya masa lalu. Akan tetapi, manusia hidup untuk masa kini dan masa depan.

“Buat dia, si DJ itu, jadilah perempuan yang punya image wanita yang berkelas sedikit. Masa lalumu, kita semua manusia punya masa lalu. Tapi bagaimana caranya kita perbaiki untuk masa sekarang,” ujar ibunda Denny Sumargo, Meiske seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, 25 Agustus 2023.

Pesan

Meiske mengingatkan jika seseorang memutuskan masuk ke dunia hibura, ruang pribadinya akan menyempit. Sejak ada media sosial, siapa saja bisa mengeluarkan pendapat. Di sisi lain, ada orang yang tak dikenal bisa mengecek perilaku kita.

Meiske menggarisbawahi pentingnya jadi perempuan berkelas. Tak harus kaya karena kelas seseorang terlihat dari etika dan perilakunya. “Jadilah perempuan yang berkelas. Jangan jadi perempuan yang murahan,” ucapnya.

Membuka Pintu

Sejak dulu, Meiske ingin membuka pintu silaturahmi sebagai sesama perempuan dan single mom. Ia ingin bicara dari hati ke hati dengan Verny Hasan.

“Umpamanya kamu tidak puas, datanglah. Kalau enggak mau datang sama Densu ada mamanya. Carilah mamanya, kita sesama wanita (bicara) dari hati ke hati,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading