Sukses

Entertainment

Terungkap di Persidangan, Ammar Zoni Pakai Narkoba karena Komentar Julid Warganet

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni mengungkap hal yang terbilang mengejutkan mengenai alasannya mengonsumsi narkotika jenis sabu. Dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratkan, suami Irish Bella itu mengaku mengonsumsi narkoba untuk mendapat bentuk tubuh ideal.

Kepada Majelis Hakim, Ammar Zoni mengaku berniat untuk menurunkan bobot tubuhnya dengan menggunakan narkoba jenis sabu. Menurutnya, salah satu efek yang dirasakan usai mengonsumsi sabu ialah rasa tak nafsu makan, sehingga dianggapnya mendukung keinginannya punya bentuk tubuh yang lebih kurus.

"Nggak nafsu makan (setelah pakai sabu), hanya itu saja," kata Ammar Zoni dalam persidangan yang berlangsung Kamis (24/8/2023), seperti dikutip dari Liputan6.

Ingin Kurus

Soal alasan Ammar Zoni yang ingin kurus dengan aktif mengonsumsi narkoba pun dipertegas oleh pernyataan Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukumnya seusai persidangan. Menurutnya, Ammar Zoni ingin mendapatkan bobot tubuh ideal dengan cara instan.

"Tadi udah terjawab ya (soal alasan Ammar Zoni pakai narkoba), yang jelas dia ingin segera kurus lah. Di sidang juga tadi sudah disampaikan, bahwasannya target dia ingin segera kurus," jelasnya.

Efek Komentar Julid

Sementara itu, Aditya Zoni, adik dari Ammar Zoni berpendapat jika keterlibatan kakaknya terhadap penyalahgunaan narkoba secara tak langsung juga berkat andil warganet. Pasalnya, ia menyebut jika Ammar Zoni kerap mendapat hujatan yang mengarah pada body shaming dari warganet sehingga terpacu untuk bisa kurus dengan cara instan.

"Komen-komen di medsos bisa berdampak seperti itu. Mungkin Bang Ammar merasa (body shaming)," tutur Aditya Zoni. "Kurus kan banyak jalannya. Nge-gym lah, atau lari, buang kalori segala macam," pungkasnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading