Sukses

Entertainment

Indra Bekti dan Aldilla Jelita Akhirnya Rujuk, Gelar Acara Syukuran

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita makin santer setelah adanya undangan syukuran rujuk yang tersebar. Undangan perayaan remarry atau rujuk tersebut tersebar di kalangan awak media.

Dalam undangan perayaan remarry atau rujuk tersebut, disebutkan waktu dan juga tempatnya. Syukuran tersebut dilakukan di Pave Bistro, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (25/8/2023).

Dengan beredarnya undangan tersebut, bisa dipastikan jika Aldila Jelita kembali mau menerima Indra Bekti sebagai suaminya. Tentu saja dengan persyaratan atau kesepakatan yang terjadi antara keduanya.

Potensi Rujuk

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti menikah dengan Aldila Jelita pada 2010 silam. Keduanya pun sudah dikaruniai 3 anak. Selama pernikahan, keduanya tampak baik-baik saja, sampai akhirnya Aldila Jelita menggugat cerai suaminya ke pengadilan.

Kemudian, pasangan tersebut resmi bercerai pada April 2023 lalu. Pun demikian, Indra mengakui bahwa dirinya masih berharap bisa kembali menjadi suami dari Aldila Jelita. Ia pun mengungkapkannya dalam berbagai kesempatan.

"Ya aku sih yang maunya kami rujuk. Bunda tolong sih, terima aku bun," tutur Indra Bekti pada sebuah kesempatan, saat ditanya Ruben Onsu, beberapa waktu lalu.

Harus Berubah

Pada kesempatan lainnya, Indra Bekti juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Aldila Jelita sudah kian membaik. Namun, di satu sisi Aldila Jelita berharap ia dan Indra bisa berubah lebih baik sebelum rujuk.

"Aku nggak mau kita dua-duanya terbawa perasaan 'yuk balik lagi' tapi kita nggak berubah. Aku pengen berjalannya waktu kita ngelihat isi hati kita masing-masing 'apa sih sebenernya?'. Kita mau bagaimana untuk anak-anak," kata Aldila Jelita di YouTube Intens Investigasi.

Ia sebelumnya juga memungkinkan adanya islah dan kembali membina rumah tangga. "Kalau Allah berkehendak kan nggak ada yang tahu," ungkap Aldila Jelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading