Sukses

Entertainment

Momen Ammar Zoni Dibuat Menangis Oleh Majelis Hakim di Ruang Sidang, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen haru terjadi saat persidangan kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat aktor Ammar Zoni. Di kursi pesakitan, suami dari Irish Bella itu menitikan air mata penyesalan atas apa yang telah diperbuat. Penyebabnya, pertanyaan Majelis Hakim yang mengulik sisi personal Ammar Zoni sebagai suami dan ayah dari dua orang anak.

Hal itu terjadi dalam proses persidangan yang berlangsung pada Kamis (24/8/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang yang mengagendakan keterangan dari para terdakwa dan saksi, Ammar Zoni sempat ditanya oleh Majelis Hakim soal perasaannya jauh dari keluarga selama terjerat kasus narkoba. Dengan nada lirih, Ammar Zoni pun menjawabnya seadanya.

"Rindu sama istri dan anak?" tanya Hakim Ketua kepada Ammar Zoni, dikutip dari Liputan6. "Rindu tiap hari," jawab Ammar Zoni kemudian.

Menyesal Sambil Menahan Tangis

Di momen tersebut, perasaan Ammar Zoni sepertinya tergugah karena dampak besar dari kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menjeratnya. Berdampak pada istri dan anak-anak, Ammar Zoni mengaku menyesali perbuatannya sambil menahan tangis di depan persidangan.

"Sangat menyesal yang mulia," aku Ammar Zoni sembari mengusap airmata.

Janji Tak Mengulangi

Mendengar penyesalan Ammar Zoni, Majelis Hakim pun lantas memberikan sedikit petuah pada Ammar Zoni untuk segera memperbaiki diri agar tak kembali terjerat masalah hukum. Ammar Zoni kemudian berjanji tak akan mengulangi kesalahannya yang sudah kedua kali dilakukan.

"Perbaikilah dirimu Ammar. Masih muda, pekerjaan bagus, bisa kok dilepas. Kamu bukan pengedar, hanya pengguna, nggak berat kok," ucap Hakim Ketua. "Insya Allah (tidak mengulangi)," pungkas Ammar Zoni.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading