Sukses

Entertainment

Disebut Sangat Lucu Oleh Reybong, Intip Sederet Potret Kocak Ziva Magnolya Sebelum Dikenal Publik

Fimela.com, Jakarta Ziva Magnolya dan Yovie Widianto belum lama ini berkolaborasi dalam lagu berjudul 'Menanti'. Mengusung tema arti kesetiaan dalam mencintai seseorang, lagu ini langsung populer di kalangan millenial.

Bicara tentang Ziva, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019 tersebut dikenal memiliki kepribadian yang lucu, random, dan gaya foto yang menggemaskan. Satu saksinya adala Reybong yang merupakan teman dekatnya.

"Ziva orangnya sangat amat seru, dia kocak banget orangnya, terus ada aja maksudnya tuh kelakuannya kayak anak kecil," ujar Reybong dalam podcast I Will Spill The Tea, baru-baru ini.

"Dia bener-bener kayak anak kecil banget kelakuannya gitu, lucu banget," timpal Reybong lagi.

Ziva Magnolya sendiri kerap mengunggah foto-foto yang lucu juga absurd di akun media sosial miliknya. Beberapa foto tersebut pun menjadi perhatian netizen. Berikut beberapa di antaranya.

Filter Love

Ziva terkenal dengan foto gemasnya sejak dahulu sebelum dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol 2019. Seperti kala ia melakukan swafoto menggunakan filter hati menghiasi kepalanya, ia terlihat lucu. 

"If flowers can teach themselves how to bloom after winter passes, so can you," tulisnya pada caption postingan tersebut. 

Kebaya Putih

Tak hanya tampil menggemaskan pada foto dengan balutan pakaian casual. Ziva juga terlihat cantik dan anggun dengan pakaian kebaya putihnya. 

"Kapan lagi bisa foto sama pak @jokowi ?" ujarnya lucu. 

Kunci Dua

Ziva Magnolya terlihat sangat cocok dengan gaya rambut kuncir dua dipadukan atasan putih serta senyuman khasnya yang menambah kesan manis dan imut. 

"Tiba2 muncul, gemes bgt 😭✋" kata fans bernama @mooraamoraa

"Gemes bgtt njip😭😭" timpal @19v.journal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading