Sukses

Entertainment

Kembali Bikin Galau Netizen, Lyodra Ginting Merilis Lagu 'Tak Dianggap' Dengan Makna Mendalam

Fimela.com, Jakarta Di setiap perilisan lagunya, Lyodra Ginting selalu berhasil mencuri perhatian khalayak luas. Dengan kemampuan bernyanyi yang sungguh luar biasa, ia dijuluki sebagai diva muda Indonesia.

Nama dan karya-karya Lyodra semakin melejit seiring dengan popularitas lagu Sang Dewi. Kini, lagu Lyodra kembali menjadi trending 1 di YouTube. 

"Single terbaru aku 'Tak Dianggap', tentang hubungan yang udah toxic, yang tidak diperlakukan dengan baik, yang bilangnya sayang cuma perlakuannya tidak menunjukkan kalau dia sayang," kata Lyodra dilansir dari knaal YouTube Universal Music Indonesia, baru-baru ini. 

 

 

 

 

Hubungan Toxic

Lagu berjudul 'Tak Dianggap' ini memiliki makna yang mendalam terkait hubungan percintaan dan banyak penggemar yang merasa relate dengan lagunya. Toxic relationship memang hangat diperbincangkan saat ini, terutama di kalangan usia remaja hingga dewasa. Merilis lagu 'Tak Dianggap', Lyodra ungkapkan makna mendalam dari lagu tersebut. 

Selain itu, hubungan tanpa status pun ternyata menjadi bagian dari makna lagu terbaru Lyodra. Maraknya HTS di zaman sekarang, 'Tak dianggap' merupakan lagu yang relate karena mengungkapkan bagaimana pedihnya menjalani hubungan tanpa status dan dijadikan second choice. 

"Manggil sayang padahal ga ada status, terus habis itu dia sama cewek lain atau dia sama cowok lain ga bisa marah kan ga ada status, terus habis itu dijadiin second choice," paparnya.

 

 

Banyak yang Relate

Sementara itu, netizen banyak yang mengatakan bahwa lagu teranyar Lyodra tersebut begitu relate dengan mereka. Di samping itu, mereka mngungkap betapa makna yang dalam ada di lagu tersebut.

"Deep bgt berasa ngena bgt dan relate. Ini lebih sakit dr hal apapun jika pasangan kita seperti itu 😭 Sukses selalu lyodra. Terima kasih untuk lagunya 😊" ungkap salah satu akun bernama @heyrinsofficial1236.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading