Sukses

Entertainment

Ikut Kajian Bareng Umi Pipik, Penampilan Marsha Timothy Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aktris Marsha Timothy jadi salah satu selebritas yang hadir dalam sebuah kajian agama dari ulama terkenal asal Yaman, Al-Habib Umar bin Hafidz. Istri dari Vino G. Bastian itu tampak duduk berbaris dengan sejumlah publik figur yang ada, termasuk Umi Pipik. Sayangnya, penampilan Marsha Timothy saat itu justru menuai perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, penampilan Marsha Timothy dalam acara yang berlangsung pada 20 Agustus 2023 itu terlihat berbeda dari kebanyakan tamu perempuan yang ada. Dalam video yang beredar, ibu satu anak itu terlihat tak menggunakan hijab meski berpakaian sopan dan tertutup.

Selain Marsha Timothy, beberapa selebritis yang juga turut hadir dalam kajian tersebut antara lain Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, serta beberapa nama lainnya. Hampir semua tamu perempuan yang hadir di momen tersebut melengkapi dirinya dengan menggunakan hijab.

Berpakaian Tertutup

Dalam video yang dibagikan Umi Pipik, Marsha Timothy terlihat duduk di barisan depan selama kajian berlangsung. Di sebelahnya, tampak Lesti Kejora, Kartika Putri dan Mona Ratuliu yang tampak serius mendengarkan kajian.

Meski berbeda dengan perempuan yang lain, namun Marsha Timothy tetap tampil sopan menggunakan pakaian tertutup berwarna putih. Tanpa hijab, rambutnya terlihat dibiarkan tergerai. 

Dikomentari

Tak pelak, penampilan Marsha Timothy itu pun mengundang pertanyaan dari warganet. Bahkan, Umi Pipik sebagai pihak yang membagikan video tersebut sempat menjawab rasa penasaran warganet soal penampilan Marsha Timothy.

"Marsha Timothy knpa ga pake kerudung umi," tanya akun @_lestariayu. "@_lestariayu dia pakai pasmima jd mungkin jatuh2an ke badanya," balas Umi Pipik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading