Sukses

Entertainment

Dari Balik Rutan, Ammar Zoni Ungkap Kerinduan pada Istri dan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa bulan terakhir, aktor Ammar Zoni harus terpisah dengan istri dan anak-anaknya sebagai bentuk konsekuensi atas keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Sejak ditangkap polisi pada Maret 2023 lalu, Ammar Zoni sampai kini jadi pesakitan di dalam penjara. Tak pelak, ia pun mengaku rindu terhadap keluarganya tersebut.

Hal itu diungkap Ammar Zoni seusai menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Meski tak bisa setiap saat bertemu, namun ia yakin jika anak dan istrinya selalu berdoa untuk kebaikannya di penjara.

"Iya (kangen anak dan istri)," ungkap Ammar Zoni dikutip dari Liputan6.

"Minta doanya semoga semuanya baik-baik saja. Istri sama anak baik-baik saja, mereka mendoakan terus," sambungnya kemudian.

Tak Bertemu di Persidangan

Selama proses persidangan, baik Irish Bella dan dua anaknya pun tak tampak hadir untuk sekedar membalas rindu. Meski begitu, Ammar mengaku amat mengerti posisi sang istri yang tak memberikan dukungan moril secara langsung ke persidangan.

"Irish harus menjaga anak-anak. Minta doanya aja ya," tuturnya.

Ingin Cepat Selesai

Setelah diamankan polisi, Ammar Zoni sempat menjalani rehabilitasi ketergantungan narkotika di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Setelah berkas perkaranya rampung dan memulai proses persidangan, Ammar Zoni kemudian menjadi tahanan titipan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Ia lantas berharap proses peradilannya bisa segera rampung agar bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Terkait ketergantungannya pada narkoba, Ammar Zoni pun berharap mendapat perawatan yang menyeluruh agar bisa benar-benar sembuh.

"Semoga ini berakhir dan saya bisa mendapat perawatan agar tidak seperti ini lagi. Makasih ya temen-temen, minta doanya ya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading