Sukses

Entertainment

Resmi Menikah dengan Tengku Tezi, Potret Bahagia Tyas Mirasih dengan Gaun Cantik dan Cincin Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih tengah merasakan kebahagiaan yang teramat di atas pernikahan dirinya dengan Tengku Tezi. Momen bersejarah bagi keduanya dilaksanakan pada Minggu, 20 Agustus 2023 lalu.

Dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan beberapa teman artis, tentu menambah rasa haru dan bahagia untuk kedua mempelai. Dalam ijab qabulnya, Tengku Tezi dengan serius meengucapkannya di hadapan sang calon istri dan para hadirin. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Tengku Tezi. 

Tyas Mirasih dengan Gaun Cantiknya

Cantik, elegan, nan anggun itulah yang mendefinisikan potret Tyas Mirasih di halaman Instagramnya dengan gaun pernikahan kala sebelum menikah. 

"Dia pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia 💍" ungkap Tyas pada salah satu caption foto Instagram dirinya 

Cincin Pernikahan yang Elegan dan Penuh Makna

Salah satu benda wajib dalam suatu pernikahan adalah cincin pernikahan. Selain sebagai tanda atau simbol, cincin adalah ungkapan keseriusan dari kedua mempelai untuk sampai ke puncak tertinggi.

Demikian halnya Tyas Mirasih yang mendapatkan cincin dengan model begitu elegan dan memiliki makna yang sangat dalam. Dalam keterangan di akun Instagramnya, Tyas mengatakan bahwa dengan cincin pernikahan ini, dunianya otomatis berubah.

"Dan kemudian aku bertemu denganmu & perlahan tapi sekaligus duniaku mulai berubah," ucapnya dengan menampilkan emoji sebuah cincin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading