Sukses

Entertainment

Nursyah Curhat Ingin Akhiri Hidup Dengar Indah Permatasari dan Arie Kriting Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, mendapat restu seorang ibu untuk mengarungi rumah tangga mungkin tidaklah sulit. Namun bagi Arie Kriting dan Indah Permatasari, hal itu sangat penuh perjuangan.

Nursyah, ibu Indah jadi sosok yang menentang kisah asmara anaknya tersebut. Ia menuding putrinya dibujuk hingga diguna-guna oleh sang komedian.

Belum lama ini Nursyah kembali curhat tentang hubungan anaknya yang tak ia restui. Kepada Ashanty, ia mengaku telah menyaksikan banyak perubahan dari diri Indah.

"Anakku tidak biasanya marah, tidak biasanya benci sama saya, (dia) jadi arogan," tutur Nursyah dalam podcast bersama Ashanty (21/8/2023).

Kaget Dapat Kabar Nikah Siri

Nursyah mengaku kecewa saat mendengar anaknya sudah menikah siri dengan Arie Kriting. Apalagi ia tidak mendengar baik dari Indah maupun calon menantunya itu.

"Ada yang WA saya, 'Anakmu sudah kawin siri', dari tentara. Bayangkan 2018-2019, tidak ada keluarga yang tahu. Ternyata sudah kawin siri," cerita Nursyah.

Perasaan Kalut

Hati Nursyah hancur karena anaknya menikah tanpa restunya. Saat itu jadi salah satu momen terberat baginya. Perasaan kalut itu membuatnya sampai ingin mengakhiri hidupnya.

"Di situ hancur saya, kok kawin tidak kasih tahu kita. Di situ saya diam, saya kepengen bunuh diri, kalau tidak bunuh diri saya bunuh anak. Di situ saya mau menghilang, mau sembunyi, mau pergi jauh," kenangnya.

Sampai kini hubungan Nursyah dengan anak dan menantunya masih belum mencair. Bahkan setelah punya cucu, hatinya belum sepenuhnya menerima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading