Sukses

Entertainment

Tulisan Tato Nathalie Holscher di Dada Mencuri Perhatian, Janda Sule Juga Kenakan Lingerie

Fimela.com, Jakarta Semenjak mualaf dan menikah dengan Sule, Nathalie Holscher selalu menjadi perhatian publik. Ia pun masih menjadi sorotan kala memilih bercerai dengan sang komedian dan kemudian melepas hijabnya.

Latar belakangnya yang pernah menjadi DJ dan juga vokalis band pun kembali diangkat menjadi bahan pembicaraan oleh netizen. Banyak yang menilai jika Nathalie Holscher telah kembali ke tampilan awal.

Dan belum lama ini, janda Sule itu pun kembali membuat unggahan yang mengundang kontroversi di akun TikTok-nya, nathalieholscher14. Ia terlihat sedang mengenakan lingerie berwarna hitam.

Tak hanya itu, Nathalie kemudian memperlihatkan beberapa tato di tubuhnya yang sebagian sudah berusaha dihapusnya. Berikut beberapa penampakannya.

Tato di Dada

Dalam video singkat tersebut, Nathalie Holscher memperlihatkan tato sebuah tulisan latin yang ada di bagian dadanya. Menjadi perhatian karena Nathalie berani memperlihatkan bagian dada yang selama ini ditutupnya. Tato tersebut terlihat bertuliskan namanya sendiri.

Pernah Coba Dihapus

Beberapa orang menyangka bahwa Ntahalie Holscher sudah menghapus tato di tubuhnya saat memutuskan untuk mualaf. Karenanya, ia pun mencoba meluruskan bagian tentang menghapus tato di dadanya tersebut.

"Hai aku mau ngasih tahu kalau tato aku (di bagian dada) yang ini udah dilaser tujuh kali dan ini udah ilang yang layernya," kata Nathalie Holscher di akun TikToknya, belum lama ini.

"Udah ketiga kali tapi itu sakit banget," lanjut Nathalie.

Tato Bunga

Selain terdapat tato di bagian dada, Nathalie Holscher juga memperlihatkan tatonya yang ada di lengan. Tato ini bergambar bunga merah. Ia pun mengaku sempat mencoba menghilangkan tato di lengannya tersebut.

Jadi Luka

Baru sekali ia melakukan laser malah hasilnya bertambah sangat parah dan menimbulkan luka. Nathalie pun menunjukkan gambar luka seperti melepuh akibat laser tato bunga di lengannya di handphone-nya.

"Ini baru sekali aja udah sakit banget, soalnya udah kayak gini jadinya," tuturnya.

Tato Bentuk Hati

Selain itu, ada juga tato bentuk hati yang ada di bagian jarinya. Terlihat bentuk tato tersebut sudah mulai samar menghilang. Ia mengaku sudah melakukan laser sebanyak tujuh kali.

"Ini juga ditangan udah ilang tatonya, sampai tujuh kali laser. Ini juga udah tujuh kali laser, sakit banget tahu," ucapnya.

Sudah Berjuang

Nathalie Holscher pun mengaku sudah berjuang untuk menghilangkan tato di beberapa bagian tubuhnya. Karena menghapus tato juga tak segampang yang dibayangkan. Selain biaya juga ada rasa sakit yang harus ditahan.

"Yang jelas udah pernah berkorban, jadi yang udah terjadi ya terjadilah," paparnya yang rencananya akan membiarkan tato-tatonya tersebut.

Tanggapan Netizen

Unggahan itu pun langsung menarik perhatian netizen dan memberikan komentarnya. Banyak yang membahas tato, namun tak sedikit yang juga membahas pakaian Nathalie Holscher yang terbuka banget.

"Dalam agama islam kalau memang dihapus menyakitkan tidak apa2 tidak di hapus," kata akun bernama Nia Kusnia812.

"Duhh bun bajunya," ujar akun bernama Angelz.

"Bund sedih banget makin terbuka," sambung akun Ibu eping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading