Sukses

Entertainment

Ketika Paula Verhoeven dan Supermodel Mom Foto Bersama Pakai Batik, Super Cantik dan Keren

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mengisi HUT Kemerdekaan RI. Sebagaimana para supermodel yang sekarang ini sudah berkeluarga dan menjadi ibu seperti Paula Verhoeven, Nadine Chandrawinata, dan lainnya.

Paula dan Nadine bersama nama-nama supermodel Yuanita Haryadi, Laura Mulyadi, Advina, Melinda Priskila, Dara Warganegara, dan Marcella Tanaya, berpose di depan kamera dengan kain batik yang merupakan salah satu warisan budaya bangsa Indonesia.

"Ketika supermodel berkumpul sudah bawa anak masing2 mengingat masa jaya di catwalk," kata Paula Verhoeven di laman Instagramnya, paula_verhoeven, baru-baru ini.

Tetap Berkontribusi

Para supermodel ini pun mengenang masa jaya mereka di catwalk dan juga sekarang ini, ketika mereka sudah menikah dan menjadi ibu dari anak-anaknya. Mereka pun tetap merayakannya sebagai ibu dan publik figur.

Kepada bangsa dan negara Indonesia, mereka siap untuk tetap berkontribusi, memberikan suara dan peran pada pelestarian budaya bangsa.

"Masa jaya sekarang sebagai ibu dan public figure mereka berkumpul dan bersuara, berkontribusi pada semesta.. pada budaya, pada batik dan pada Negri," sambungnya.

Masih Punya Aura

Meski sebagian sudah tak terlalu sering berjalan di atas catwalk, namun aura para super model ini masih tetap sama. Di depan kamera mereka tetap memperlihatkan aura kecantikannya.

"Masih tetep the best model," kata akun bernama mariareginadati.

"Konsep nya bikin merinding, cantik nya indonesiaaaaa," ujar akun bernama realllllee2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading