Sukses

Entertainment

4 Alasan Tak Boleh Melewatkan Film Heart of Stone yang Dibintangi Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Gal Gadot kembali hadir menyapa penggemarnya lewat film terbaru Heart of Stone. Tayang di Netflix, Heart of Stone menjadi salah satu film yang tak boleh dilewatkan keseruannya.

Dibintangi Gal Gadot sebagai pemeran utamanya, Heart of Stone bercerita tentang Rachel Stone yang bekerja untuk The Charter, organisasi penjaga perdamaian tersembunyi yang menggunakan teknologi mutakhir untuk mengatasi berbagai ancaman global.

Saat misinya dihalangi oleh peretas misterius bernama Keya Dhawan (Alia Bhatt), Rachel harus berjuang melindungi The Charter dan berhadapan dengan ancaman terbesar dalam hidupnya. Jika Anda belum menyaksikan kisahnya, berikut ini ada empat alasan mengapa Anda harus segera menyaksikan film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini.

Aksi yang Menegangkan

Film aksi ini akan membuat penonton terpana dengan adegan-adegan intens seperti pertarungan sengit dengan pertunjukan bela diri yang lihay, ledakan tal terduga, juga pengejaran mobil dengan latar pemandangan yang indah.

 

Jalan Cerita yang Menarik

Kisah film Heart Stone pun akan menghadirkan banyak kejutan, sebagai seorang mata-mata, Rachel Stone yang bertugas di unit M16 elit pimpinan agen Parker (Jamie Dornan) ternyata bekerja untuk The Charter. Rachel pun harus berhadapan dengan berbagai hal yang mengejutkan saat misi terbarunya menghadapi ancaman.

Tentang The Heart

The Heart menjadi komponen paling penting akan keberadaan The Charter, yang mana alat ini bisa menentukan keselamatan para agen bahkan kehidupan manusia di bumi.

Kecanggihan The Heart pun mampu memetakan strategi paling akurat saat seorang agen beraksi di mana pun, termasuk di samudra terdalam. Menjaga The Heart untuk tetap berada di tangan yang tepat pun menjadi tantangan tersendiri dalam film ini.

Penampilan Pertama Alia Bhatt

The Heart of Stone menjadi film Hollywood pertama aktris India Alia Bhatt, yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu aktris Bollywood populer dan telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi.

Di sini Alia Bhat memerankan tokoh Keya Dhawan, peretas ahli yang menginncar The Heart, yang menjadi kartu as The Charter. Aksinya melawan Gal Gadot dan Jamie Dornan pun akan menjadi tontonan yang seru dan mendebarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading