Sukses

Entertainment

Momen Mesra Al Ghazali dan Laura Moane, Diduga Kuat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Banyak yang terkejut ketika Al Ghazali menyatakan dirinya telah putus dengan Alyssa Daguise. Merasa dapat pertanda untuk tak melanjutkan asmaranya, kisah cinta yang sudah menahun itu pun pupus.

Setelah beberapa lama terlihat menikmati kesendirian, tampaknya Al sudah punya sosok yang menarik hatinya. Ia adalah seorang influencer dan model bernama Laura Moane.

Baru-baru ini Al Ghazali dan Laura terlihat jalan bersama. Mereka mengunjungi berbagai tempat mulai dari wisata alam hingga nonton konser bareng. Benarkah mereka pacaran?

Interaksi Mesra

Dalam video yang ramai beredar di TikTok dan Instagram, kedua sosok good-looking ini terlibat interaksi mesra. Muncul rekaman memperlihatkan Al sedang 'mengawal' teman dekatnya itu.

Tak sampai di sana, Al juga terlihat mencubit pipi Laura dengan romantis. Pemandangan tersebut cukup meyakinkan netter jika keduanya memang punya hubungan khusus.

Didukung Mama

Netter ikut senang melihat dua remaja yang diduga sedang jatuh cinta ini. Al Ghazali dan Laura Moane disebut serasi menjadi sepasang kekasih.

"Laura cantik bangettt, cocok sama Al," kata salah satu pengguna TikTok. Sementara netter lain juga menemukan jika Mama Laura sendiri yang memposting foto Laura dengan Al. "Untung dipost tante Citra, kalau nggak kita mungkin nggak bisa lihat fotonya," sahut netter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading