Sukses

Entertainment

Singgung Rumah Tangga Jeje dan Syahnaz, Kiky Saputri Diserang Balik Netizen

Fimela.com, Jakarta Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah kembali menata rumah tangga mereka yang sempat dilanda isu perselingkuhan. Sempat jadi pemberitaan yang menggemparkan, mereka nyatanya sepakat untuk saling introspeksi diri.

Saat ini mereka memulai lembaran baru dan berusaha menjadi sosok yang lebih baik. Bahkan tak lama usai skandal yang menyangkut istrinya, Jeje mencalonkan diri untuk terjun ke dunia politik.

Langkah tersebut jadi sorotan banyak orang, termasuk Kiky Saputri. Sang komedian yang dikenal sebagai ratu roasting tak melewatkan kesempatan untuk menjadikannya bahan candaan.

Kena Sindiran Menohok

Jeje hadir di program Lapor Pak! belum lama ini bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Di depan sang ketum, Jeje dapat serangan tajam dari Kiky. 

"Verrell Bramasta masuk PAN karena wajahnya tampan, Eko Patrio karena dia pelawak mapan, Uya Kuya bisa menghipnotis partisipan, Pasha Ungu pernah ngeband di Balikpapan," kata Kiky Saputri di acara tersebut.

"Denny Cagur juga sempat di sana tapi keluar, karena dia cuma punya harapan dan begitu masuk situ gelagapan ha ha ha," sahut Kiky dan Wendy Cagur.

"Kalau saya pikir-pikir, kenapa artis-artis itu pada masuk PAN karena sesuai dengan namanya. Kita bedah satu per satu. Ada yang baru masuk, Jeje Govinda adik iparnya Raffi Ahmad. Masuk ke situ tahu enggak kenapa? Karena rumah tangganya pernah terjadi penyusupan," tambah Kiky.

Reaksi Netizen

Mendengar candaan itu Jeje hanya bisa tertawa. Serangan tak terduga Kiky membuatnya kena serangan cukup telak. Namun mereka tetap menikmati acara tersebut dan tak memasukkannya ke hati.

Justru netizen yang agak kurang nyaman dengan cara Kiky bercanda. "Gak seharusnya aib rumah tangga org jdi bahan guyonan... Gak lucu," kata salah satu netter. "Kayanya ini agak kelewatan sih," sahut lainnya.

Nanun ada juga yang membela Kiky dan merasa bercandaan Kiky layak diapresiasi. "Yg tbtb hate kiki saputri,,tenang gue lawan ki 😀 lawakkannya selalu mantull," kata netter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading