Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Mengenal Karakter Kai Tokoh Jahat di Film Kung Fu Panda 3

Fimela.com, Jakarta Film Kung Fu Panda menceritakan karakter hewan yaitu seekor Panda yang ahli dalam bela diri. Panda ini bernama Po yang awalnya belajar bela diri demi melindungi desa bersama dengan teman hewan lainnya. 

Kali ini kita akan mengulas serial animasi Kung Fu Panda 3 yang dirilis pada tahun 2016. Banyak fakta menarik yang dimunculkan dalam film animasi ini. Mulai dari pengisi suara yang merupakan artis ternama hingga tampilan animasi yang lebih canggih, hingga berhasil menjadi sukses di box office. 

Namun ada alasan lain film ini menjadi populer yaitu salah satunya peran antagonis dalam film lanjutan sekuel atau seri ke 3 ini. Peran antagonis dalam film ini dikenal dengan Kai the Collector yang harus dilawan oleh Po dan teman-temannya. 

Bagaimana karakter Kai dalam film ini sehingga membuat seri ini populer? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis dan informasi karakter Kai berikut ini!

Sinopsis

Kung Fu Panda 3, Po, sang panda Kung Fu Master, kini menemukan dirinya berada dalam persimpangan penting antara tugas Kung Fu-nya yang serius dan hubungannya dengan keluarga panda yang baru ditemukan. 

Ketika ancaman baru muncul dalam bentuk Kai, seorang musuh jahat yang memiliki kemampuan untuk mencuri kekuatan Kung Fu dari para master yang kuat, Po harus mempersiapkan para panda di desa rahasia mereka untuk menghadapi ancaman tersebut.

Di bawah bimbingan ayahnya yang lama hilang, Po belajar bagaimana menggabungkan keunikan panda dengan teknik Kungfu untuk mengatasi Kai dan menyelamatkan dunia Kung Fu dari kehancuran. 

Karakter Kai the Collector

Kai awalnya adalah seorang teman dan sahabat Master Oogway, penjaga legendaris dari Valley of Peace. Namun, ambisi jahatnya memimpinnya ke jalan gelap. 

Kai memiliki kemampuan untuk mencuri kekuatan Kung Fu dari para master yang kuat dengan mengalahkan mereka dalam pertempuran dan menempatkan kekuatan mereka dalam bentuk batu giok.

Tujuan utama Kai adalah untuk mengumpulkan semua kekuatan Kung Fu yang dia curi dan menggunakannya untuk menguasai dunia. Dia ingin mengambil alih Valley of Peace dan menaklukkan seluruh Kung Fu Masters.

 

Nonton Film Kung Fu Panda 3 di Vidio

Lihat keseruan Po dan teman-temannya melawan sang pemeran antagonis Kai The Collector di Film Kung Fu Panda 3. Anda bisa nonton kung fu panda 3 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading